$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Hj. Nurma Calon Kuat Kasek SMPN 1 Kota Bima

Hj. Nurma, S.Pd. M.Pd sebagai calon kuat untuk menduduki jabatan kasek SMP terfavorit di Kota Bima itu

Kota Bima, KS.- Pada edisi Rabu kemarin Koran Stabilitas menulis jabatan Kepala SMPN 1 Kota Bima lowong, setelah ditinggalkan kasek sebelumnya Muhammad Nur, S.Pd yang masuk usia pensiun. Kini berhembus informasi Kepala SMPN 6 Kota Bima Hj. Nurma, S.Pd. M.Pd sebagai calon kuat untuk menduduki jabatan kasek SMP terfavorit di Kota Bima itu. Rencanya kasek baru SMPN 1 Kota Bima itu akan dilantik pekan ini dan pihak terkait sudah mengantongi nama calon kasek tersebut.

Hj. Nurma sebelum menjabat sebagai kasek SMPN 6 Kota Bima sebelumnya menjabat Wakasek di SMPN 1 Kota Bima selama 10 tahun dan sebagai guru mata pelajaran Matematika disekolah yang sama hingga 20 tahun. Pada koran ini salah seorang Kepala Sekolah SMP mengatakan, yang kuat untuk menduduki jabatan kasek SMPN 1 Kota Bima yakni kasek SMPN 6 Kota Bima sekarang. Pasalnya, Nurma merupakan kader terbaik dari sekolah favorit tersebut jadi sangat pas Hj. Nurma yang ditarikkembali ke SMPN 1 Kota Bima. “Beredar juga informasi salah satu kasek dari SMP di Kecamatan Asakota yang layak menempati jabatan lowong tersebut, namun menurut saya yang pas adalah Hj. Nurma,”ujarnya pada koran ini sambil meminta identitasnya dirahasiakan.

Lanjur sumber terpecaya ini, di SMPN 7 Kota Bima juga jabatan kaseknya kosong jadi ini kesempatan bagi guru senior yang sudah mendapatkan sertifikat calon kepala sekolah (cakep) untuk menduduki sekolah yang kosong tersebut. Karena apabila Hj. Nurma ditarik ke SMPN 1 Kota Bima, tidak menutup kemungkinan juga jabatan kasek SMPN 6 Kota Bima lowong.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Bima melalui Kabid Dikmen Drs. Abdul Azis, M.Pd mengatakan, pihaknya sampai hari belum mendapatkan informasi siapa yang akan menempati posisi sebagai kasek SMPN 1 Kota Bima, tapi yang jelas kepala daerah sudah mengantongi nama-nama kasek yang layak dan sekarang tinggal menunggu proses eksekusi saja, yakni pelantikan. “Belum lama ini Walikota Bima telah menujuk Pelaksana Tugas (Plt) Drs. Saiful Ismail, M.Pd seorang pengawas pendidikan menengah berdasarkan usulan dinas melalui BKD,” ujarnya pada koran ini Kamis (7/1).

Sementara itu, Hj. Nurma pada koran ini membantah kalau dirinya disebut-sebut sebagai calon kuat, namun yang jelas saat ini dirinya masih menjabat sebagai Kasek SMPN 6 Kota Bima sejak September 2012 lalu. “Kalaupun demikian saya ditetapkan sebagai kasek SMPN 1 Kota Bima, dirinya merasa bersyukur dan siap menerima tanggung jawab berat itu apabila ditunjuk. Pada intinya saya berharap doanya saja, karena sifat penempatan jabatan itu menjadi hak kepala daerah,”ujarnya dengan nada bangga. (KS – 05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Hj. Nurma Calon Kuat Kasek SMPN 1 Kota Bima
Hj. Nurma Calon Kuat Kasek SMPN 1 Kota Bima
Hj. Nurma, S.Pd. M.Pd sebagai calon kuat untuk menduduki jabatan kasek SMP terfavorit di Kota Bima itu
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/01/hj-nurma-calon-kuat-kasek-smpn-1-kota.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/01/hj-nurma-calon-kuat-kasek-smpn-1-kota.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy