$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati dan Wakil Bupati Silaturahmi Dengan DPR

Setelah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri (IDP) dan Drs.H.Dahlan M.Noer, pada hari pertama kerja Sabtu kemarin langsung berkunjung ke Kantor DPRD

Bima KS.- Setelah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri (IDP) dan Drs.H.Dahlan M.Noer, pada hari pertama kerja Sabtu kemarin langsung berkunjung ke Kantor DPRD Kabupaten Bima untuk bersilaturahmi dengan anggota DPRD Kabupaten Bima.

Sebelumnya, pada Jumat pagi dilakukan serah terima jabatan antara PJ Bupati Bima dengan Bupati Bima yang baru. Kemudian pada malamnya diadakan acara pisah kenal PJ Bupati Drs.Bachruddin M.Pd dengan Bupati dan Wakil Bupati Bima di Halaman kantor Bupati Bima.

Dalam sambutannya di kantor DPRD Kabupaten Bima, IDP menguturakan bahwa tujuan utamanya melakukan silaturahmi dengan Anggota DPRD, karena dirinya rindu pada teman-teman dan kantor yang menjadi awal dirinya memulai karir politiknya. “Saya memulai karir di kantor ini, sehingga saya melakukan silaturhami di awal, karena ingin membangun komunikasi dan menjalin keakraban antara eksekutif dan legislatif, seperti saat saya berada di kantor ini, “tuturnya.

Dirinya mengaku, bahwa saat memasuki kantor DPRD, IDP merasa seperti sedang pulang kampung, karena kembali ke tempat pengabdian awalnya. IDP meminta kepada seluruh anggota DPRD agar tidak ada lagi kesalahpahaman antara eksekutif dan legislatif seperti yang terjadi sebelumnya, saat IDP masih menjabat sebagai wakil ketua DPRD.

“Saya berharap, agar kedepan eksekutif dan legislatif bisa bekerjasama dengan baik, karena selama ini saya melihat ada miskomuniksi, antara kedua lembaga ini. Sehingga kedepan saya harapkan kepada kita semua untuk sama-sama menjaga hubungan, berkomunikasi yang baik untuk membangun daerah secara bersama menuju Bima yang ramah,” pintanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bima Murni Suciyati mengajak seluruh undangan yang hadir, baik itu kepala SKPD maupun pejabat lainnya, terutama sekali anggota DPRD untuk bekerjasama menyambut pemimpin baru Kabupaten Bima. “ Mari kita kerja keras dan bekerjasama untuk mewujudkan visi misi pimpinan baru kedepan,” harapnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati dan Wakil Bupati Silaturahmi Dengan DPR
Bupati dan Wakil Bupati Silaturahmi Dengan DPR
Setelah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri (IDP) dan Drs.H.Dahlan M.Noer, pada hari pertama kerja Sabtu kemarin langsung berkunjung ke Kantor DPRD
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/bupati-dan-wakil-bupati-silaturahmi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/bupati-dan-wakil-bupati-silaturahmi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy