$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Indah Damayanti : PNS Harus Menunjukkan Kinerja Terbaik

IDP juga mengajak jajarannya PNS di lingkup Setda untuk kembali bekerja secara professional

Bima, KS.- Bupati Bima Hj Dinda Damayanti Putri, saat memimpin apel Pagi Rabu (26/2) dihalaman kantor Bupati Bima, Jalan Diponegoro Jatiwangi, mengharapkan kepada seluruh pegawai yang ada dilingkup pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bima, untuk menunjukkan kinerja terbaik dalam menjalankan tugas pokok (tupoksi) sebagai pegawai, baik yang PNS, Honor dareah maupun sukarela. “ Abdi negara khususnya yang mengabdi di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bima adalah figur-figur pilihan yang memiliki kelebihan dan kesempatan untuk mengabdi. Oleh karena itu harus mampu menunjukkan kinerja terbaik". Ungkapnya saat memimpin Apel Pagi lingkup Setda Kabupaten Bima jalan Diponegoro nomor 11 Jatiwangi.

IDP juga mengajak jajarannya PNS di lingkup Setda untuk kembali bekerja secara professional, ia menghimbau agar seluruh PNS kembali kepada hitahnya yaitu melayani masyarakat tanpa harus membedakan siapa dan bagaiman. " Mulai saat ini tinggalkan isu-isu politik yang terjadi berkaitan dengan Pilkada beberapa waktu lalu. Tugas PNS, bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, oleh karena itu penting untuk menunjukkan kinerja. Mohon dijaga disiplin dan pelayanan sehingga dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat,”harapnya .

Apel yang juga dihadiri Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan, M. Noer, Sekretaris Daerah Drs. H. M. Taufik, HAK, M.Si, para staf ahli, asisten, Kepala Bagian, Kasubag dan Staf, Bupati mengajak aparatur untuk mendukung kepemimpinannya. "Tanpa dukungan jajaran aparatur maka mustahil bagi Bupati dan Wakil Bupati sukses memimpin daerah. Mari bekerjasama, dan beriktiar. Kami akan memimpin dan siap menerima masukan, berilah saran dengan cara yang santun untuk memperbaiki keadaan". Pinta Bupati.

Kepada para pegawai, Bupati Indah mengharapkan agar pegawai meningkatkan disiplin dalam bekerja. Jangan hanya takut karena absensi tetapi takutlah karena pada akhirnya akan dimintai pertanggung jawaban oleh Allah SWT.Untuk selanjutnya, Bupati Bupati dan wakil Bupati akan terus mendorong peningkatan disiplin pegawai ini dan akan berupaya untuk hadir dan memimpin apel.”Saya harapkan agar staf fokus bekerja dan tidak terpengaruh dengan isu mutasi pegawai.Jangan terbebani oleh isu mutasi, tetap bekerja dan tunjukkan kemampuan sesuai kompetensi dan bekerjalah sesuai tugas pokok dan fungsi serta terus berkarya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”tuturnya.

Terkait tata kelola pemerintahan, dirinya menyatakan bahwa bila ada hal hal baik yang berasal dari kepemimpinan sebelumnya, maka itu akan diteruskan dan dilanjutkan.Tetapi bila ada kekeliruan dari kepemimpinan sebelumnya maka itu sudah menjadi kewajiban untuk melakukan perubahan. Mengakhiri arahannya Bupati IDP menghimbau kepada para pejabat eselon untuk memberikan keteladanan dalam hal disiplin. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Indah Damayanti : PNS Harus Menunjukkan Kinerja Terbaik
Indah Damayanti : PNS Harus Menunjukkan Kinerja Terbaik
IDP juga mengajak jajarannya PNS di lingkup Setda untuk kembali bekerja secara professional
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/indah-damayanti-pns-harus-menunjukkan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/indah-damayanti-pns-harus-menunjukkan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy