$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Napi Pemerkosaan Kabur di Rutan

Informasi yang diperoleh Koran Stabilitas dari sumber, jika Napi tersebut kabur pada subuh hari dengan mengelabui petugas jaga Rutan.

Kota Bima, KS.- Salah seorang Narapidana (Napi) yang ditidurkan di Rutan Bima, kabur Rabu (10/2) . Informasi yang diperoleh Koran Stabilitas dari sumber, jika Napi tersebut kabur pada subuh hari dengan mengelabui petugas jaga Rutan.

Kasus kaburnya Napi, bukan kali pertama terjadi di Rutan Bima. Pada kepemimpinan sebelumnya, ada beberapa kasus Napi kabur. Diawal kepemimpinan A. Khalik, hal itu kembali terjadi, pengawasan dan penjagaan ketat di Rutan Bima dipertanyakan. Karena masih adanya napi yang bisa lolos dan kabur dari penjagaan.

Berdasarkan keterangan sumber dari dalam lapas, Jk (inesial) warga Kecamatan Monta menerobos penjagaan dan melarikan diri. Kaburnya Napi itu membuat seisi Rutan Bima, kelabakan.”Ada napi yang kabur hari ini (rabu, 10/2), coba tanya ke Kepala Rutan Bima,” ungkap sumber yang minta namanya dirahasiakan.

Sementara itu, Kepala Rutan Bima, A. Khalik S.Sos diwawancarai melalui Handphone, membenarkan adanya napi yang kabur. Saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran yang dibantu oleh pihak kepolisian.”Ia, ada yang kabur. Dia juru masak, pas waktu memasak itu, dia melarikan diri,” terangnya.

Diakuinya, Napi tersebut sempat ditangkap di Kecamatan Monta, tapi dilawan, karena saat itu petugas rutan tidak membawa senjata.”Anggota kami hanya mengamankan HP dan sarung Napi itu,” katanya.

Ia berjanji, dalam waktu dekat ini, Napi yang kabur akan segera diringkus kembali. Keberadaan napi pemerkosa anak kandung itu, sudah diketahui lokasi persembunyiannya.”Kami akan seret kembali napi itu ke Rutan,” pungkasnya. (KS-04)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Napi Pemerkosaan Kabur di Rutan
Napi Pemerkosaan Kabur di Rutan
Informasi yang diperoleh Koran Stabilitas dari sumber, jika Napi tersebut kabur pada subuh hari dengan mengelabui petugas jaga Rutan.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/napi-pemerkosaan-kabur-di-rutan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/napi-pemerkosaan-kabur-di-rutan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy