$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

PBB Silaturrahmi dengan Danrem NTB

DPC PBB Kabupaten dan Kota Bima, Jumat, siang menggear acara silaturrahmi dengan orang nomor satu di lingkup TNI NTB, yaitu Kolonel Lalu Rudy yang saat ini menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) NTB

Kota Bima, KS.- Pengururs Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten dan Kota Bima, Jumat, siang menggear acara silaturrahmi dengan orang nomor satu di lingkup TNI NTB, yaitu Kolonel Lalu Rudy yang saat ini menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) NTB, jum’at siang di Hotel Marina Kota Bima.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh Bendahara Umum (Bendum) DPP PBB H. Aris Muhammad,SH yang sengaja datang ke Bima untuk mendmpingi Danrem NTB membuka pertandingan Tinju Nasional di Kota Bima.

Pada kesempatan itu, Bendum DPP PBB H.Aris Muhammad mengungkapkan, silaturrahmi dengan Pimpinan TNI NTB tersebut untuk lebih mengenal siapa sebenarnya putra NTB yang menjadi salah satu petinggi tersebut. “Beliau adalah teman sekolah saya semaktu di Mataram dulu,”ujarnya mengawali acara silaturrahmi tersebut.

Dikemukakannya, siaturrahmi dengan Danrem NTB tersebut, tidak lain hanya untuk lebih mengenalkan PBB, karena diberbagai kalangan, sehingga kedepan PBB dapat diterima diberbagai jajaran meskipun TNI tidak memiliki hak suara, tetapi tidak salah kalau TNI juga mencintai PBB. “Silaturrahmi ini tidak ada nuansa politiknya, hanya saja bagaimana kedepan PBB dan TNI bisa bekerjasama dalam membangun negeri ini,”akunya.

Acara yang dipandu oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Bima, Ahmad SP, tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Anggota DPRD utusan PBB, baik di Kota maupun DPRD Kabupaten Bima.

Sementara itu, Danrem NTB Lalu Rudy, pada kesempatan itu, mengaku bangga dengan adanya inisiatif partai Politik seperti PBB yang menggelar acara silaturrahmi dengan TNI.“Seperti pepatah mengatakan, kalau tidak kenal maka tak sayang,”ujarnya mengawali.

Dengan adanya silaturrahmi tersebut, setidaknya TNI dapat mensosialisasikan berbagai program yang saat ini ditangani TNI mulai dari pusat hingga daerah.“Dengan adanya kebijakan dari pimpinan Negara TNI saat tidak tidak saja bertanggungjawab terhadap petahanan dan keamanan bangsa tetapi juga diberi tugas untuk mem pertahankan ketahanan pangan secara nasional,” ujarnya.

Untuk mensukseskan program ketahanan pangan tersebut, Danrem NTB Menyebarkan 900 lebih babinsa ditiap desa dan kelurhan yang ada di NTB untuk pembantu para petani, “Bantuan yang dilakukan TNI bekerja sama dengan PPL karena TNI sifatnya mengawasi dan mengontrol, berbagai bantuan yang dikucurkan baik pemerintah daerah maupun Propinsi dan pusat,”bebernya.

Dengan demikian, ia mengharapkan kepada kader PBB agar ikut membantu TNI untuk mensosialisasikan program yang ada di Bidang pertanian seperti pola tanam Jajar Legowo (Jarwo) yang sedang dikembangkan untuk meningkatkan hasil produksi pertanian. “Program Jarwo ini muai kita kembangkan di NTB untuk membantu peningkatan produksi para petani,”pungkasnya. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: PBB Silaturrahmi dengan Danrem NTB
PBB Silaturrahmi dengan Danrem NTB
DPC PBB Kabupaten dan Kota Bima, Jumat, siang menggear acara silaturrahmi dengan orang nomor satu di lingkup TNI NTB, yaitu Kolonel Lalu Rudy yang saat ini menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) NTB
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/pbb-silaturrahmi-dengan-danrem-ntb.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/pbb-silaturrahmi-dengan-danrem-ntb.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy