$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Sipir Pemilik Narkoba, Dilepas

Buktinya, Ismail,SH seorang sipir lembaga dilepas oleh pihak Kepolisian, sementara sabu seberat 0,20 gram ditemukan dibawah jok motor yang dikendarai oleh sipir tersebut.

Kota Bima, KS.- Keinginan keras pihak Kepolisian Kota Bima untuk memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Bima Kota, memang harus diacungi jempol. Namun kenyataannya bertolak belakang dengan fakta di lapangan. Buktinya, Ismail,SH seorang sipir lembaga dilepas oleh pihak Kepolisian, sementara sabu seberat 0,20 gram ditemukan dibawah jok motor yang dikendarai oleh sipir tersebut.

Ada apa penyidik Narkoba melepas sipir tersebut ?.Menurut Kasat Narkoba IPTU H. Jusnaidin SH, Ismail dilepas berdasarkan hasil keterangan saksi. Baik saksi dari kepolisian yang meringkusnya di jaksa maupun saksi didalam rutan.”Dari keterangan saksi tersebut, pegawai rutan ini masih kurang bukti untuk kami jerat,” ujarnya saat diwawancarai Koran Stabilitas diruang kerjanya Kamis kemarin.

Bahkan, Kasat menduga adanya keterlibatan oknum tertentu yang menjebak pegawai Golongan III B ini. Selain itu, hasil tes urin juga terdeteksi negative.”Kami mencurigai ada yang menjebak. Ini juga diperkuat dengan hasil tes urin,” terangnya.

Kata dia, tidak serta merta kasus ini akan dihentikan. Pihaknya akan terus melakukan penyelidikan terkait kepemilikan sabu yang ada dijok motor bapak tiga anak itu.”Kami akan tetap selidiki kasus ini, dan untuk ismail tetap akan melapor diri setiap minggunya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ismail yang dimintai keterangan, membenarkan dirinya akan dilepas, Kamis (11/2). Ia mengaku, Polisi belum cukup bukti untuk menjeratnya.”Alhamdulillah, saya akan dilepas hari ini,” ujarnya.

Ismail mengapresiasi kinerja Sat Narkoba yang mampu beker ja maksimal dalam pemberantasan barang haram itu. tidak hanya itu, rasa terima kasih juga ia sampaikan kepada Kasat Narkoba yang bekerja secara obyektif dalam kasus melilitnya. .”Ini berkat do,a keluarga saya, sehingga Polisi melepaskan saya,” ujarnya lagi.

Ismail mendorong polisi untuk ungkap siapa yang menjebaknya dengan menaruh sabu dalam jok motornya.”saya berharap agar polisi bisa menangkap siapa yang menjebak saya,” harapnya. (KS-04)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Sipir Pemilik Narkoba, Dilepas
Sipir Pemilik Narkoba, Dilepas
Buktinya, Ismail,SH seorang sipir lembaga dilepas oleh pihak Kepolisian, sementara sabu seberat 0,20 gram ditemukan dibawah jok motor yang dikendarai oleh sipir tersebut.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/sipir-pemilik-narkoba-dilepas.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/sipir-pemilik-narkoba-dilepas.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy