$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Lomba Nyanyi Solo, SDN 01 Sila Wakili Kabupaten Bima Di Propinsi

Airin Pelajar Kelas V SDN 01 Sila Kecamatan Bolo siap menunjukan bakat dan kemampuannya sebagai peserta yang meawakili atau duta Kabupaten Bima ditingkat propinsi tersebut.

Bima, KS.– Setiap Tahun,Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bima tak henti-hentinya menorehkan prestasi membanggakan. Prestasi gemilang yang mengharumkan nama daerah tidak saja ditingkat Provinsi NTB, tapi bahkan hingga ke level Nasional. Tahun 2016 ini, Instansi dibawa kendali,Tajuddin, SH, tengah berjuang keras demi menghadapi lomba nyanyi solo tingkat NTB di Mataram. Pada momen tersebut, Airin Pelajar Kelas V SDN 01 Sila Kecamatan Bolo siap menunjukan bakat dan kemampuannya sebagai peserta yang meawakili atau duta Kabupaten Bima ditingkat propinsi tersebut.

Pelajar SDN hasil binaan Abas,S.Ip,M.Pd sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) itu mewakili daerah dibawa Kepemimpinan, Hj.Indah Damayanti Putri – Drs.H.Dahlan,M.Noer pada ajang bergengsi tersebut di Bulan Maret 2016 ini. ”Alhamdulillah, anak didik saya di SDN ini akan mewakili Kabupaten Bima pada lomba tingkat provinsi di Mataram,” ujar Abas kepada Koran Stabilitas Sabtu (05/03) kemarin.

Torehan prestasi hingga dipercayakan mewakili daerah bukan diperoleh begitu saja, namun harus melewati tahapan mata lomba. Termasuk, perjuangan, usaha, dan latihan guna mempersiapkan diri dalam menghadapi lomba tersebut. Hasilnya, pelajar dimaksud berhasil keluar sebagai juara I pada lomba tingkat kecamatan dan kabupaten yang berlangsung belum lama ini. ”Pada lomba kecamatan dan kabupaten, siswa saya meraih juara I. Ditingkat provinsi, dia akan berjuang keras demi dan untuk mengharumkan nama rakyat juga daerah,” akunya.

Latihan demi latihan guna mempersiapkan diri dalam menghadapi lomba tersebut, tidak hanya cukup seperti ketika menghadapi lomba tingkat kecamatan dan kabupaten. Melainkan, lebih dari itu bahkan terus ditingkatkan. Sebab, persaingan semakin ketat karena pesertanya merupakan yang terbaik ditingkat sebelumnya. Sehingga, persiapan jauh sebelum lomba berlangsung terus dilakukan, bahkan rutin melakukan latihan olah vokal dengan binaan guru pembimbingnya.”Saya yakin, dengan talenta yang dimiliki, pelajar sekolah ini akan meraih juara. Bahkan, saya berkeyakinan akan mewakili daerah hingga level nasional,” tuturnya.

Meski demikian, Abas sangat mengharapkan motivasi, semangat dan dukungan serta do,a semua pihak yang ada, tidak saja dari pihak sekolah, jajaran dunia pendidikan dan pemerintah daerah (pemda). Tapi, juga dari masyarakat termasuk orang tua siswa. Karena, prestasi yang sudah diraih dan akan diperjuangkan merupakan keberhasilan secara bersama, kebanggaan bagi semua rakyat kabupaten.

”Semangat dan dukungan serta do,a semua pihak sangat dibutuhkan, karena tanpa itu, kami dan juga Ainun bukanlah siapa-siapa,” harapnya seraya menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah mempercayakan pelajarnya untuk mewakili kabupaten ditingkat provinsi. (KS-03)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Lomba Nyanyi Solo, SDN 01 Sila Wakili Kabupaten Bima Di Propinsi
Lomba Nyanyi Solo, SDN 01 Sila Wakili Kabupaten Bima Di Propinsi
Airin Pelajar Kelas V SDN 01 Sila Kecamatan Bolo siap menunjukan bakat dan kemampuannya sebagai peserta yang meawakili atau duta Kabupaten Bima ditingkat propinsi tersebut.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/03/lomba-nyanyi-solo-sdn-01-sila-wakili.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/03/lomba-nyanyi-solo-sdn-01-sila-wakili.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy