$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Hari ini, DPD PAN Susun Pengurus Baru

Setelah ditetapkan sebagai ketua Formatur sekaligus ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Muhammad Aminurllah alias Maman beserta anggota formatur lainnya

Bima, KS.- Setelah ditetapkan sebagai ketua Formatur sekaligus ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Muhammad Aminurllah alias Maman beserta anggota formatur lainnya, sedang menggadang atau menyusun komposisi kepengurusan yang baru. Hal tersebut disampikan ketua DPD BM PAN Kabupaten Bima, Hamdan SH alias Dagon kepada koran ini Senin (25/04).

Menurutnya, Senin kemarin direncanakan penyusunan kepengurusan yang baru oleh tim formatur yang telah tetapkan. Karena nama-nama pengurus baru tersebut harus segera dikirim ke pusat. “Kalau tidak halangan tim formatur rencananya akan menyusun kepengurusan yang baru hari ini(senin kemarin.red), tetapi jika ada halangan akan dilaksanakan hari Rabu pukul 14.00 wita di kediaman Maman, Karena komposisi kepengurusan tersebut harus di kirim ke DPP dalam minggu ini,”jelasnya.

Lanjutnya, setelah terbentuk kepengurusan yang baru, kemudian dikirim ke DPP untuk diterbitkan SK kepengurusan yang baru.“SK Maman sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Bima, akan dikirim bersamaan dengan kepengurusan baru. Penetapan Maman sebagai ketua DPD PAN sudah dilakukan DPP, untuk SKnya satu paket dengan komposisi kepengurusan,”terang Dagon saat hendak menggelar rapat penyusunan kepengurusan bersama tim formatur.

Informasi terakhir, masing-masing anggota formatur sudah menerima undangan rapat pembentukan pengurus baru di Penanae yang merupakan kediaman ketau formatur, Maman pada pukul 14.00 wita.

Ditanya soal posisi Ady Mahyudi apakah masih menjadi pengurus DPD PAN setelah kalah dari Maman? Dagon menjelaskan bahwa untuk kepengurusan yang baru ini, kemungkinan besar Ady tidak menjadi pengurus DPD PAN, karena saat ini Ady sudah menjadi pengurus DPW NTB dengan posisi anggota POK di DPW PAN NTB.

Sementara itu, salah satu pengurus DPP PAN Perwakilan NTB, H.Muhammad Syafruddin ST yang dikonfirmasi koran ini terkait SK kepengurusan yang baru, kepada koran ini Senin (25/04) mengaku belum bisa memastikan kapan SK Maman dan kepengurusan yang baru tersebut di serahkan. Karena dirinya belum sempat bertemu dengan POK yang ada di DPP dan DPW.“Saya belum bertemu POK jadi saya belum tahu perkembangan terbaru, karena saya baru saja pulang dari Norwegia.Masalah SK tersebut, tergantung teman-teman fermatur yang dipilih.Jika mereka sudah menyusun pengurus baru, maka SK tersebut akan lebih cepat dikirim,”ujarnya.(KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Hari ini, DPD PAN Susun Pengurus Baru
Hari ini, DPD PAN Susun Pengurus Baru
Setelah ditetapkan sebagai ketua Formatur sekaligus ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Muhammad Aminurllah alias Maman beserta anggota formatur lainnya
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/04/hari-ini-dpd-pan-susun-pengurus-baru.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/04/hari-ini-dpd-pan-susun-pengurus-baru.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy