$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


KPPT Targetkan PAD Rp.1,4 Milyar

Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) Kabupaten Bima dari tahun ke tahun terus menggenjot pencapaian Pendapat Asli Daerah (PAD)nya.

Bima, KS.- Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) Kabupaten Bima dari tahun ke tahun terus menggenjot pencapaian Pendapat Asli Daerah (PAD)nya. Tahun 201`5 lalu, target PAD instansi dibawa kendali Drs. H.Sudirman tersebut senilai Rp.1,3Milyar, lebih dan nyaris mencapai angka 100 persen pencapaiannya, namun di tahun 2014 target PADnya terpenuhi seratus persen. Bagaimana dengan tahun 2016 sekarang ?.

Kepala KPPT Kabupaten Bima, H.Sudirman saat ditemui di ruang kerjanya Senin (25/4) pagi mengatakan, pencapaian PAD di KPPT sejak tahun 2014 mengalami kenaikan yang sugnifikan. Meski target PAD naik, tapi tetap saja terpenuhi, berkat kerjasama seluruh pejabat dan pegawai di KPPT sekarang.”Alhamdulillah, target PAD di Tahun 2014 dan 2015 berhasil dipenuhi. Sumber anggaran yang paling banyak di KPPT sekarang dari pembuatan ijin usaha oleh masyarakat Kabupaten Bima,” urainya.

Di Tahun 2016 ini pun, target Rp.1,4Milyar lebih akan mampu dipenuhi, karena sumber pendapatannya jelas, ditambah lagi dengan kinerja pegawai saat ini terus meningkat, sehingga tak harus dikhawatirkan target PAD yang tergolong tinggi itu. “Sepanjang sumber pendapatan jelas, maka sepanjang itu pula saya bersama pegawai saya bisa memenuhi target PAD yang ditentukan oleh jajaran legislative tersebut,” paparnya.

Pada kesempatan itu, H.Sudirman menyampaikan, bahwa Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri meminta kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar memuat Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) ketika membangun rumah atau gudang. Pasalnya, seorang PNS harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, sehingga dengan cara itu akan memberikan dampak positif bagi masyarakat juga pemerintah.”Saya yakin, dengan pembuatan IMB oleh PNS tersebut, maka warga pun akan membuat IMB ketika hendak membangun rumah, ruko atau gudangnya,” kata H.Sudirman mengutip penjelasan Bupati Bima beberapa waktu lalu di ruang kerjanya.

Ditanya, berapa banyak IMG yang diterbitkan tahun 2015 lalu ?. Mantan camat teladan Belo ini mengaku sebanyak 3.000 lebih IMB berhasil dikeluarkan oleh KPPT tahun 2015 kemarin, dan tidak tutup kemungkinan di tahun 2016 ini ijin usaha untuk berbagai kebutuhan masyarakat akan jauh lebih banyak dari tahun lalu.”Insya Allah, tahun 2016 ini akan banyak warga membuat IMB lagi, juga ijin usaha lainnya,” pungkasnya.(KS-001)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: KPPT Targetkan PAD Rp.1,4 Milyar
KPPT Targetkan PAD Rp.1,4 Milyar
Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) Kabupaten Bima dari tahun ke tahun terus menggenjot pencapaian Pendapat Asli Daerah (PAD)nya.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/04/kppt-targetkan-pad-rp14-milyar.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/04/kppt-targetkan-pad-rp14-milyar.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy