$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Jokowi Datang, Pasar Amahami Tertata Rapi

Rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kota Bima Jumat (29/4), merubah kondisi Pasar Amahami.

Kota Bima, KS.- Rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kota Bima Jumat (29/4), merubah kondisi Pasar Amahami. Sejak kemarin pagi, Pemerintah Kota Bima sibuk menata Pasar tersebut, hingga terlihat lebih bersih.

Pasar Amahami
Pasar Amahami

Kondisinya Pasar Amahami, hari ini Rabu (27/4) tidak seperti sebelumnya yang kumuh dan mengeluarkan aroma tak sedap. Wajahnya sudah berubah lebih baik dan bersih, semua telah ditata dengan rapi dan sedap dipandang mata.

Lapak lapak yang sebelumnya menghuni diluar Los pasar juga sudah dibongar. Sampah – sampah yang berserakan juga telah dibersihkan, begitupun sampah di got got, sudah tidak ada. Terlihat juga tanah – tanah yang sebelumnya berlubang dan becek, kini telah ditutupi dengan pasir dan kerikil.

Pedagang dan pengunjung juga seolah merasa ada kenyamanan tersendiri setelah melihat kondisi Pasar Amahami yang rapi dan bersih.“Pasar Amahami sekarang sudah jauh lebih rapi, kita sebagai warga yang datang membeli juga merasa nyaman berbelanja disini,” ujar Yani, warga Kota Bima.

Ia juga berharap kepada setiap hari Pemerintah Kota Bima bisa menciptakan suasana bersih seperti ini di pasar Amahami, tidak saja saat dikunjungi oleh Presiden RI.

Kabag Humaspro Kota Bima, Ihya Gojali mengatakan pasar amahami sudah bersih dari sampah. Semuanya sudah tertata rapi.Hal ini dilakukan untuk memperlihatkan kebersihan Kota Bima terutama pasar, ketika presiden Jokowi berkunjung di Bima, Jum'at Besok."Kita ingin memberikan kesan bersih dan rapi ketika Presiden datang di Kota Bima.Apalagi ini kali pertama kedatangan beliau disini."Ujarnya singkat.(KS-04)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Jokowi Datang, Pasar Amahami Tertata Rapi
Jokowi Datang, Pasar Amahami Tertata Rapi
Rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kota Bima Jumat (29/4), merubah kondisi Pasar Amahami.
https://3.bp.blogspot.com/-BU0yc2spc_o/VdvBJmD3CHI/AAAAAAAACF0/H5pXFdK_aZ461R-eW45swxp8S5MJzSTjACKgB/s400/Pasar%2BTradisional%2BAmahami.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-BU0yc2spc_o/VdvBJmD3CHI/AAAAAAAACF0/H5pXFdK_aZ461R-eW45swxp8S5MJzSTjACKgB/s72-c/Pasar%2BTradisional%2BAmahami.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/05/jokowi-datang-pasar-amahami-tertata-rapi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/05/jokowi-datang-pasar-amahami-tertata-rapi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy