$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


H.Sutarman Pastikan Ikut Pilkada Kota

Salah Seorang Bakal Calon Walikota Bima, Ir.H.Sutarman memastikan dirinya untuk tampil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima 2018 mendatang

Kota Bima, KS.- Salah Seorang Bakal Calon Walikota Bima, Ir.H.Sutarman memastikan dirinya untuk tampil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima 2018 mendatang. Kepastian dirinya untuk tampil pada perebutan kursi nomor 1 di Kota Bima itu disampaikan pada saat buka puasa bersama di kediamannya Minggu (03/07) lalu. Tidak hanya saat itu, setiap kunjungan silaturahmi di tiap kelurahan, H.Sutarman juga menyampaikan langsung kepada masyarakat, terkait keinginannya untuk maju pada pilkada tersebut.

Acara Buka Puasa Bersama yang dirangkaikan dengan silaturahmi tersebut dihadiri sekitar 1000 orang undangan. Acara itu turut dihadiri Hj. St Mariam Muhammad Salahuddin,

Mantan Sekda Kabupaten Bima, Ir. H. Muhlis, Santri dari Ponpes Al Khitab Al Islamy Kelurahan Ntobo sekitar 50 orang siswa, perwakilan sahabat H. Sutarman dari 38 Kelurahan dan undangan lainnya yang mencapai 1000 orang.

H. Sutarman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir dalam acara tersebut. Pada kesempatan itu juga H.Sutarman menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh undang.

Selain bermaaf-maafan, pada kesempatan itu pula, pemilik sanggar Komuntas Sarangge Mbojo (Kosambo) itu juga menyinggung soal kesiapannya dalam menghadapi pilkada nantinya. Beberapa pekan terakhir dirinya sibuk berurusan dengan Partai Politik di Jakarta, bahkan dirinya juga kerap membantu orang untuk melobi partai.

“Saya juga selalu mengurus Parpol di Jakarta, saya dimintai tolong urusin Partai oleh salah seorang Bupati yang ikut lagi. Insyaallah, ngurus partai untuk orang lain juga saya bisa, apalagi untuk saya nantinya,” ujarnya.

Menurutnya, Urusan partai bukan urusan yang perlu dikhawatirkan, karena begitu mudahnya mengurus ketika dimintai bantuan oleh temanya yang ikut pilkada lagi. “ Saya sudah diperlihatkan oleh Allah untuk mengetahui cara mengurus partai. Insyaallah, partai salah satu urusan yang gampang saya selesaikan,” tuturnya yakin.

Selain itu, dirinya juga disarankan untuk back up jalur independen, dan dirinya pun akan mempersiapkan hal tersebut, untuk mengantisipasi masalah partai nantinya. “Saya sepakat dan akan mengikuti jejak Back Up Independen, sembari terus membangun komunikasi dengan partai. Insya Allah bukan tidak harmonis dengan partai, tapi antisipasi saja jika urusan partai tidak berjalan dengan baik,” tegasnya.

Pada acara yang digelar di halaman rumahnya di Lingkungan Lewirato Kota Bima tersebut, juga diisi dengan Tausiyah dengan penceramah HM. Yusuf H. Ibrahim. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1612,Hukum Kriminal,2138,Kesehatan,385,Korupsi,748,Olahraga,234,Opini,132,Pemerintahan,1556,Pendidikan,830,Politik,1264,Sosial Ekonomi,2599,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.Sutarman Pastikan Ikut Pilkada Kota
H.Sutarman Pastikan Ikut Pilkada Kota
Salah Seorang Bakal Calon Walikota Bima, Ir.H.Sutarman memastikan dirinya untuk tampil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima 2018 mendatang
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/hsutarman-pastikan-ikut-pilkada-kota.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/hsutarman-pastikan-ikut-pilkada-kota.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy