$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Menyambut HUT RI, Pemuda Desa Ntori Gelar Lomba Olahraga

Bima, KS.- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI 17 Agustus 2016 mendatang, pihak pemuda Desa Ntori Kecamatan Wawo mulai h...

Bima, KS.- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI 17 Agustus 2016 mendatang, pihak pemuda Desa Ntori Kecamatan Wawo mulai hari Senin (8/8) lalu hingga saat ini tengah menggelar kegiatan olahraga yang dipusatkan di lokasi persawahan Dusun Mangge To’i Desa Ntori Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.

Lomba olahraga tersebut antara lain mempertandingkan permainan volly ball, sepak takraw, permainan sepak bola mini anak-anak, tarik tambang, lari karung dan olahraga lainnya yang tujuannya untuk menghibur dan mempererat nilai silaturahmi di tengah-tengah masyarakat.

Kepala Desa Ntori terpilih Algisyarif, S. Sos, saat membuka secara resmi kegiatan tersebut, mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama para atlet yang ikut berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan, agar bisa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, sekaligus dapat menjaga keamanan dalam setiap pertandingan.

Kata dia, jangan ada keributan di arena pertandingan, karena kegiatan ini semata-mata bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara sesama warga, khususnya bagi seluruh masyarakat yang ada di Dusun Mangge To’i Desa Ntori.

“Even ini sebagai ajang silaturrahmi, sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” tegasnya.

Kades termuda di Kabupaten Bima ini mengaku prihatin melihat arena pertandingan di lokasi persawahan milik warga tersebut. Namun, kata dia, di wilayah Desa Ntori, khususnya di Dusun Mangge To’i sampai sekarang belum memiliki sarana dan prasarana olahraga yang representatif, terutama lapangan sepak bola dan volley ball.

“Kami sangat mengharapkan perhatian dan kepedulian dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, agar bisa membantu masyarakat Desa Ntori, terutama yang berkaitan dengan sarana dan prasarana olahraga yang masih minim,” ujarnya.

Meski pertandingan pada berbagai cabang olahraga ini dilakukan di areal persawahan milik warga, sambungnya, dirinya sangat mendukung dan berterima kasih atas kebersamaan dan kekompakan para warga, khususnya generasi muda yang ada di Dusun Mangge To’i.

“Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan dan digelorakan terus diseluruh pelosok wilayah Desa Ntori Kecamatan Wawo,” tandas Algisyarif. (KS-06)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Menyambut HUT RI, Pemuda Desa Ntori Gelar Lomba Olahraga
Menyambut HUT RI, Pemuda Desa Ntori Gelar Lomba Olahraga
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/menyambut-hut-ri-pemuda-desa-ntori.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/menyambut-hut-ri-pemuda-desa-ntori.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy