$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pekerjaan Kantor Bupati Yang Baru Dinilai Amburadul | Nggempo: Yang Rusak Akan Segera Diperbaik

Bima, KS. - Proyek pembangunan kantor persiapan Pemerintah Kabupaten Bima terlihat mewah dari jauh. Namun, jika dilihat secara dekat, kesan ...

Bima, KS.- Proyek pembangunan kantor persiapan Pemerintah Kabupaten Bima terlihat mewah dari jauh. Namun, jika dilihat secara dekat, kesan pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak ketiga itu asal jadi saja. Menurut Aby, banyak batang-batang bantalan beton bangunan yang nyaris patah. Mungkin karena tidak mampu menahan beban di atasnya. Ia menilai pekerjaan proyek ini asal jadi dan amburadul.

“Di lantai pertama, bagian beton bantalan yang menyangga emperan gedung, nyaris patah dan bisa saja sewaktu-waktu akan roboh. Kondisi Bantalan sudah terlihat retak, bengkok dan kelihatannya akan mudah patah,” ujarnya, Rabu (17/8).

Kata dia, tidak hanya maslaah pada bantalan beton, pada bagian dinding bangunan pun banyak yang sudah retak. Sepertinya, sudah diplaster ulang. Kata dia, sebaiknya Bupati dan Wakil Bupati Bima serta Dinas terkait segera melihat langsung kondisi pembangunan saat ini.
"Jika tidak dievaluasi sesegera mungkin, khawatirnya nanti akan mengalami kerugian yang lebih besar," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bima H. Nggempo mengaku, beton penyangga dan dinding yang rusak, akan segera diperbaiki secara menyeluruh.

“Kami sudah mendengar ada bagian beton penyangga yang nyaris patah. Jangan khawatir, tentu akan ada perbaikan pada pekerjaan tersebut," ujarnya.

Menurutnya, masalah keretakan pada bangunan tersebut disebabkan karena sturuktur tanah yang masih labil.

“Semoga sajja proses pembangunan Kantor Bupati Bima dan semua perbaikannya akan dapat diselesaikan hingga awal tahun 2017 mendatang. Dan kalau cepat selesai, cepat diresmikan dan cepat juga ditempati dan dimanfaatkan,” ujarnya usai mengikuti upacara bendara, Rabu (17/8) di Halaman Kantor Persiapan Bupati Bima di Kecamatan Woha. (KS-08).

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pekerjaan Kantor Bupati Yang Baru Dinilai Amburadul | Nggempo: Yang Rusak Akan Segera Diperbaik
Pekerjaan Kantor Bupati Yang Baru Dinilai Amburadul | Nggempo: Yang Rusak Akan Segera Diperbaik
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/pekerjaan-kantor-bupati-yang-baru.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/pekerjaan-kantor-bupati-yang-baru.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy