$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Serahkan Bonus Kepada Peraih Medali PON

Dua orang pahlawan olahraga Kabupaten Bima Adrian Yasin, warga asal Desa Rasabou Kecamatan Bolo, peraih dua medali emas di Lari Gawang 400...

Dua orang pahlawan olahraga Kabupaten Bima Adrian Yasin, warga asal Desa Rasabou Kecamatan Bolo, peraih dua medali emas di Lari Gawang 400 meter dan nomor lari 4×400 meter dan Fifit peraih medali perunggu cabang estafet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bima pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat tahun 2016 lalu, Sabtu (5/11) Menerima bonus senilai Rp. 60 juta yang diserahkan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M Noer di kediaman atlet tersebut.

Bima, KS.- Adrian mendapatkan total bonus Rp.45 juta dengan perincian Rp. 40 juta atas keberhasilan meraih 2 medali emas dan Rp. 5 juta bonus pribadi dari Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri. Demikian halnya Fifin mendapatkan total Rp. 15 juta, yaitu Rp.10 juta atas keberhasilan meraih medali perunggu dan Rp. 5 juta bonus pribadi dari Bupati yang diserahkan usai melakukan kunjungan ke desa Sampungu-Soromandi.

Bupati Bima didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bima Drs.H.M. Taufik , HAK, M.Si dan Asisten III Setda H. Makruf SE dan beberapa kepala SKPD dalam arahan mengatakan, Adrian merupakan atlet yang menjadi duta kebanggaan Kabupaten Bima maupun Provinsi NTB atas sejumlah prestasi terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir.”paparnya".

Pada kesempatan tersebut Bupati mengatakanm sejak Adrian meraih medali emas pada PON XIX lalu, dirinya baru berkesempatan menyambut secara resmi dengan jajaran pemerintah daerah meskipun keluarga berharap beberapa waktu lalu ketika baru mendapatkan prestasi terbaik tersebut.

Di hadapan kedua atlet dan warga Kecamatan Bolo, Bupati menyampaikan, prestasi Adrian menjadi catatan bagi Bupati dan Wakil Bupati khususnya dalam melihat anak bangsa yang meraih prestasi terbaik di ajang tingkat nasional.”Karena itu, bonus yang diserahkan dihajatkan untuk lebih memacu semangat dan motivasi keduanya dapat meraih prestasi yang lebih baik,”imbuhnya.

Menurut Bupati, apa yang diraih para atlet ini wajib disyukuri dan semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, di tingkat nasional maupun internasional. Adrian akan tetap menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bima.

Menutup sambutannya, kepada kedua atlet Bupati berpesan agar menjaga dir dan dapat mempertankan prestasi karena kata Bupati mempertankan prestasi akan jauh lebih sulit daripada meraihnya.

Disamping itu, untuk memacu prestasi atlet, Bupati juga menegaskan pentingnya peran pelatih. "Para pelatih diharapkan dapat mendorong peningkatan prestasi bidang olahraga agar lahir atlet kebanggaan yang tidak hanya berhenti pada Adrian dan Fifin, tetapi akan berlanjut di masa yang akan datang,”Harap Bupati. (KS-R01/HUM)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1387,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1079,Sosial Ekonomi,2377,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Serahkan Bonus Kepada Peraih Medali PON
Bupati Serahkan Bonus Kepada Peraih Medali PON
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/11/dua-orang-pahlawan-olahraga-kabupaten.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/11/dua-orang-pahlawan-olahraga-kabupaten.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy