$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Subhan Menjadi Ketua Partai Tomy Soeharto

Setelah tak lagi bergabung dengan Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bima, dalam beberapa tahun terakhir ini, akhirnya Subhan HM Nur, SH me...

Setelah tak lagi bergabung dengan Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bima, dalam beberapa tahun terakhir ini, akhirnya Subhan HM Nur, SH memilih untuk menjadi pengurus teras Partai Beringin Indonesia (PBI), yaitu partai yang diketuai oleh Tomy Soeharto, putra sulung Presiden Kedua RI, H.Soeharto. Sedangkan untuk posisi Sekretaris Umum (Sekum), diduduki oleh Kurniawan,SH, Ketua KPSPI NTB.

Kota Bima, KS.- Kebenaran mantan Ketua DPRD Kota Bima itu menjadi Ketua Partai milik Tomy itu disampaikan oleh Sekretarisnya, Kurniawan ketika di wawancaran oleh Wartawan Koran Stabilitas, Senin malam kemarin. Katanya, dalam beberapa bulan terakhir ini dirinya bersama Ketua, Subhan tengah sibuk mengurus partai, dengan membentuk seluruh pengurus yang ada di Kota Bima, yaitu mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga pengurus DPCnya. “Alhamdulillah, kami hampir rampung semua membentuk pengurus partai ini, mulai dari tingkat Kelurahan hingga pengurus cabang,”aku pegiat LSM anti korupsi itu.

Diakuinya, perampungunan pengurus dari bawah hingga cabang tak terlalu berat dilakukan, karena Ketua Partainya memiliki relasi yang tersebar di Wilayah Kota Bima, apalagi pernah menjadi Anggota dewan tiga periode, satu periode menjadi Ketua DPRD Kota Bima, juga pernah menjadi salah satu kandidat Calon Walikota Bima.”Sosok Ketua kita itu di kenal oleh warga Kota Bima, jadi banyak juga yang mau bergabung dengan partai Pak Tomy Soeharto ini, karena adanya figure Subhan sebagai Ketuanya,”katanya.

Kurniawan juga mengaku optimis, bahwa Partai ini nantinya di Kota Bima menjadi partai besar, karena yang tergabung dalam pengurus parpol ini adalah orang-orang yang punya pengalaman politik, bahkan banyak yang sebelumnya menjadi pengurus parpol besar, lalu bergabung dengan partai beringin sekarang.”Saya merasa yakin, bahwa partai beringin ini menjadi partai besar di Kota Bima, dan akan mendapat kursi banyak di kursi lembaga legislative di Tahun 2019 akan datang,”ujarnya yakin.

Sementara untuk Ketua Partai Beringin di Kabupaten Bima, diduduki oleh H.Makruf Efendi,SE,MM, salah satu pengurus atau pendiri Partai Golkar Kabupaten Bima di era 80an hingga meninggalnya H.Ferry Zulkarnain,ST sebagai Ketua Partai Golkar.”Ya, saya sekarang dipercaya oleh pihak partai beringin pusat untuk menjadi Ketua Partai Beringin di Kabupaten Bima, sementara untuk posisi sekretaris saya yaitu Asmuin, mantan Anggota DPRD Kabupaten Bima Periode 2009-2014 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP),”tuturnya. (KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2377,
ltr
item
Koran Stabilitas: Subhan Menjadi Ketua Partai Tomy Soeharto
Subhan Menjadi Ketua Partai Tomy Soeharto
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/11/subhan-menjadi-ketua-partai-tomy.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/11/subhan-menjadi-ketua-partai-tomy.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy