$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pemkab Bima Proses Pencairan Uang Kerjasama Media

Ratusan Juta Rupiah APBD Kabupaten Bima tersedot ke rekening puluhan Media Masa di Kota dan Kabupaten Bima saat ini. Setiap media mendapat k...

Ratusan Juta Rupiah APBD Kabupaten Bima tersedot ke rekening puluhan Media Masa di Kota dan Kabupaten Bima saat ini. Setiap media mendapat kerjasama dengan angka yang variatif, mulai dari Rp.5Juta hingga hampir Rp.50Juta, salah satu media yang diajak untuk menjadi mitra pemerintah adalah Koran Stabilitas, dengan nilai kerjasama Rp.25Juta.

BIMA, KS.- Tiap Tahun Pemkab Bima terus menjalin kerjasama dengan media masa baik cetak maupun elektronik. Tujuannya, agar publik mengetahui secara jelas apa saja yang dilakukan oleh pemerintah dalam rangka melayani kebutuhan dan kepentingan masyarakat Kabupaten Bima secara luas.

Kemitraan dengan media itu mulai digagas sejak Pemkab Bima dipimpinn oleh Drs.H.Zainul Arifin, kemudian dilanjutkan oleh almarhum H.Ferry Zulkarnain,ST, hingga di era kepemimpinan Hj.Dinda Damayanti Putri saat ini, kemitraan dengan para kuli tinta itu terus digelorakan, dengan sebuah harapan besarnya adalah bisa menjadi mitra yang baik dalam segala sisi.

“Alhamdulillah, setiap tahun kami alokasikan anggaran untuk teman-teman media masa. Bulan ini pencairan uang kerjasama dengan media, sebelumnya juga sudah dicairkan untuk termin pertamanya dengan angka 50 persen dari jumlah nilai kerjasama yang tertuang dalam lembaran MoU antara Pemkab dengan Media masing-masing,”Kata Suryadin selaku Kasubag Pemberitaan dan Informasi bagian Humas Setda Kabupaten Bima.

Baca Juga


Suryadin berharap agar tema-teman media tetap memuat berita-berita yang berkaitan dengan kegiatan pemerintah Daerah, terutama kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Bima selama memimpin Daerah ini.”Berita juga kami kirim langsung ke tiap email media masing-masing, setiap harinya,”cetusnya.

Rafidin selaku Pimred Koran Stabilitas menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah terhadap perkembangan media masa di Bima tercinta ini. Masalahnya, banyak media yang beroperasi di Bima, tapi tidak semua media bisa bertahan untuk terus menjaga kredibilitas media, karena dihadapkan dengan keterbatasan anggaran untuk membangun media secara baik dan benar.”Nah, dengan bantuan pemkab Bima sekarang, tentunya membantu meringankan beban bagi management media masiing-masing,”cetusnya.

Rafidin berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati, terutama Sekda Kabupaten Bima agar tidak mematok nilai kerjasama berdasarkan adanya jasa baik atau tidaknya seseorang, sehingga menimbulkan keresahan di internal teman-teman wartawan.”Kalaupun mau berterima kasih kepada yang berjasa, tidak harus dengan membedakan angka kerjasama di media itu, tapi dengan kebijakan lain saja. Soalnya, tidak lah elok kalau media yang terbit sekali sebulan di alokasikan anggaran yang banyak sementara media harian atau tiga kali dan dua kali seminggu, jauh lebih banyak dari media sekali sebulan atau yang hanya cetak 100 eksemplar,”tuturnya. (KS-Q05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pemkab Bima Proses Pencairan Uang Kerjasama Media
Pemkab Bima Proses Pencairan Uang Kerjasama Media
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/12/pemkab-bima-proses-pencairan-uang.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/12/pemkab-bima-proses-pencairan-uang.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy