$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Beberapa Ruang Kelas SMPN 4 Nangawera Nyaris Roboh

SMPN 4 Nangawera salah satu sekolah yang sudah lama didirikan di kecamatan Wera, namun untuk perbaikan sejumlah ruang belajar hanya pada Tah...

SMPN 4 Nangawera salah satu sekolah yang sudah lama didirikan di kecamatan Wera, namun untuk perbaikan sejumlah ruang belajar hanya pada Tahun 2012 mendapat dana dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, sementara untuk empat tahun terakhir ini belum mendapat lirikan dari pihak pemerintah Daerah.”kata Kasek SMPN 4 Wera Safran S, Pd saat ditemui di ruang kerjanya kemarin oleh wartawan Koran Stabilitas.

WERA, KS.- Pembangunan infrastruktur dunia pendidikan memang harus secara terus menerus, apalagi letak wilayah geografis Kabupaten Bima sangat jauh dan berbukit-bukit, lebih-lebih berada di pinggir laut, yang rawan akan kerusakan bangunan.

Safran S.Pd adalah seorang Kasek menengah tingkat pertama di Wera yang mengeluhkan soal adanya sejumlah ruang kelas yang tidak layak untuk digunakan saat ini. Namun, mengingat kebutuhan harus tetap digunakan, kendati tetap waspada dalam setiap saat.”Ada tiga ruang kelas yang rusak di sekolah ini, atapnya mau roboh, begitu juga badan bangunan sudah hampir rapuh semuanya,”kata Safran dengan nada sedihnya.

Tak heran katanya, ketika momen penerimaan siswa baru, sekolah yang tidak mendapat siswa baru yang banyak, karena masyarakat melihat kondisi sekolah yang rusak parah, terutama di ruang kelas belajar.”Saya akan meminta kepada Bupati dan Kadis Dikpora nantinya agar sebagian kecil dari APBD untuk dianggarkan pembangunan ruas kelas baru di SMPN 4 ini,”kata Safran serius.

Sekolah ini kata Safran sudah lama tidak disentuh pembangunan oleh pemerintah. Kenapa tidak, di tahun 2017 dialokasikan anggaran untuk pembangunan RKB tersebut.”Mohon kiranya bupati membangun kami di SMPN 4 Wera ini,”harapnya.(KS-Chan05)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1162,Hukum Kriminal,1798,Kesehatan,231,Korupsi,618,Olahraga,148,Opini,48,Pemerintahan,1302,Pendidikan,714,Politik,1016,Sosial Ekonomi,2269,
ltr
item
Koran Stabilitas: Beberapa Ruang Kelas SMPN 4 Nangawera Nyaris Roboh
Beberapa Ruang Kelas SMPN 4 Nangawera Nyaris Roboh
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/01/beberapa-ruang-kelas-smpn-4-nangawera.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/01/beberapa-ruang-kelas-smpn-4-nangawera.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy