$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

BUPATI BANTAH TERLIBAT DUGAAN PENIPUAN RP.300JUTA

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri sepertinya tidak terima dengan adanya pengakuan pemilik uang Rp.300Juta, bahwa pinjaman uang oleh Kep...

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri sepertinya tidak terima dengan adanya pengakuan pemilik uang Rp.300Juta, bahwa pinjaman uang oleh Kepala PKP Kabupaten Bima, H.Khaerudin,ST,MT kepada salah seorang warga Desa Panda, juga seorang pejabat eselon III Pemkab Bima dilakukan atas perintah atau suruhan Bupati Bima. Buktinnya, melalui press releasenya, Bupati secara tegas tidak pernah terlibat dalam transaksi pinjam meminjam uang itu, bahkan tidak mengenal korban (pemilik uang).” Kata Kasubag Humas Setda Kabupaten Bima, Suryadin, M.Si melalui press releasenya Selasa (15/8) sore.

Hj Indah Dhamayanti Putri

BIMA, KS.- Selain membantah tidak terlibat, Bupati juga mengaku tidak adanya konfirmasi oleh Wartawan Koran Stabilitas dan meminta kepada pihak yang dirugikan agar melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib/Polisi.”Berkaitan dengan pemberitaan tersebut Bupati tidak pernah mendapatkan konfirmasi,” cetusnya.

Secara tegas Bupati mengatakan, secara pribadi Bupati Bima tidak mengenal siapa orang dimaksud. Bika yang bersangkutan pernah berurusan dengan Bupati Hj Indah Dhamayanti Putri, agar melakukan konfirmasi langsung Kepada Bupati, sehingga informasi tersebut menjadi jelas karena pernyataan tersebut harus dipertanggungjawabkan.

“Pihak yang merasa dirugikan dipersilakan untuk melaporkan secara resmi dugaan keterlibatan penipuan tersebut kepada pihak berwajib untuk mengetahui kebenaran dari statement itu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bupati Bima tegaskan tidak pernah mengetahui soal pinjaman tersebut dan meminta sumber itu memperlihatkan bukti yang menguatkan adanya dugaan keterlibatan Bupati dalam kasus yang dimaksud.

”Mana bukti bupati Bima terlibat kasus itu. Soalnya bupati juga tidak mengenal korban atau pemilik uang, apalagi sampai meminjam uang,” tegasnya lagi.

Ketika ditanya soal telah dikembalikannya uang tersebut, Yan kembali menegaskan bahwa Bupati Bima tidak pernah tau dan terlibat dalam persoalan itu, tentunya apapun yang terjadi sebelum dan setelah uang itu dikembalikan, bupati tidak terlibat.

”Saya tegaskan kepada teman-teman wartawan, bahwa Bupati Bima tidak terlibat sedikitpun dalam persoalan pinjam meminjam uang itu. Kalaupun ada oknum tertentu yang mencatut nama bupati, itu urusan oknum tersebut, bukan urusan bupati bima,” tegasnya kembali.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1371,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1364,Pendidikan,716,Politik,1070,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: BUPATI BANTAH TERLIBAT DUGAAN PENIPUAN RP.300JUTA
BUPATI BANTAH TERLIBAT DUGAAN PENIPUAN RP.300JUTA
http://3.bp.blogspot.com/-TmHGpqqJxc4/VXW_mSpkUOI/AAAAAAAABss/ng_ePvlqips/w1200-h630-p-k-no-nu/Hj.Indah%2BDamayanti%2BPutri%2B%2528IDP%2529.JPG
http://3.bp.blogspot.com/-TmHGpqqJxc4/VXW_mSpkUOI/AAAAAAAABss/ng_ePvlqips/s72-w1200-c-h630-p-k-no-nu/Hj.Indah%2BDamayanti%2BPutri%2B%2528IDP%2529.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/bupati-bantah-terlibat-dugaan-penipuan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/bupati-bantah-terlibat-dugaan-penipuan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy