$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Ketika Lutfi Bakal Berpasangan dengan Fery | Rum Justru Tagih Janji Lutfi

Adanya kabar bahwa bakal Calon Walikota Bima, HM Lutfi Iskandar,SE bakal berpasangan dengan Fery Sofian,SH (Ketua DPD PAN Kota Bima), membua...

Adanya kabar bahwa bakal Calon Walikota Bima, HM Lutfi Iskandar,SE bakal berpasangan dengan Fery Sofian,SH (Ketua DPD PAN Kota Bima), membuat mantan Sekda Kota Bima, Ir.H.Muhammad Rum pesimis, bahkan Rum merasa yakin sosok H.Lutfi b sangat konsisten dengan janji-janjinya.

HM Lutfi Iskandar,SE dan Fery Sofian,SH

KOTA BIMA, KS.- Janji yang dimaksud Rum adalah ketika beberapa kali pertemuan dengan H.Lutfi, ia dijanjikan oleh Lutfi untuk tetap berpasangan dengan dirinya (Ir.H.Rum,red). Artinya, ketika pada akhirnya nanti Lutfi berpasangan dengan orang lain termasuk Fery Sofian, maka Lutfi dianggapnya telah melanggar janji sebelumnya.

”Tidak jadi masalah Lutfi berpasangan dengan orang lain, tapi harus sampaikan ke saya lebih dulu, agar saya tidak menunggu terus. Masalahnya, berkali-kali Lutfi mengatakan akan berpasangan dengan saya, makanya selama ini saya menunggu kepastian kata-kata manis dari pak Lutfi itu,” tutur Rum kepada Wartawan Koran Stabilitas Minggu (10/09) pagi kemarin.

Di mata Rum, sosok H.Lutfi layak untuk menjadi pemimpin masa depan rakyat Kota Bima, karena komit dengan janji serta konsisten dengan kata-katanya. Maksudnya, ketika seseorang suka membuat janji lalu ditepatinya janji itu, maka orang tersebut akan menjadi pemimpin yang beramanah. Sebaliknya, janji yang diucap berkali-kali, namun dianggap biasa, itu justru akan membawa bencana bagi daerah dan rakyat Kota Bima ke depannya.

“Tapi saya yakin bahwa suatu saat Lutfi akan datang atau menelpon saya untuk menepati janjinya. Paling tidak, datang memberi kabar bahwa ia tidak bisa berpasangan dengan saya, melainkan dengan orang lain. Nah, disitu lah saya melihat bahwa sosok Lutfi saat ini bakal menjadi panutan bagi orang banyak,” tukasnya.

Ditanya, apakah Lutfi pernah berjanji akan tetap berpasangan dengan pak Rum ?. Dengan tegas dan jelas, Rum mengakuinya.”Memang ada kata-kata harapan itu, tapi saya masih menunggu informasi balik dari pak Lutfi dulu. Apakah tetap konsisten dengan janjinya kem arin atau tidak. Sekali lagi saya sampaikan bahwa calon walikota Bima itu tidak mudah mengubar janji,” pungkasnya.

Bagaimana kalau Lutfi memilih orang lain seperti Fery untuk menjadi orang kedua darinya ?. Kembali Rum tegaskan, itu haknya H.Lutfi, sementara dirinya hingga sekarang masih menunggu kepastian dari Lutfi.”intinya, saya masih tunggu kabar balik dari Lutfi. Kalau saya pribadi, akan tetap maju membawa minimal satu partai untuk menjadi orang kedua dari Calon Walikota Bima,” tukasnya.

Pada kesempatan itu, Rum juga mengaku telah meloby khusus satu partai politik yang memiliki kursi di dewan.”Insya Allah, saya bisa mendapatkan satu partai untuk mengusung saya di pilkada Kota Bima Juni 2018 mendatang,” tandasnya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ketika Lutfi Bakal Berpasangan dengan Fery | Rum Justru Tagih Janji Lutfi
Ketika Lutfi Bakal Berpasangan dengan Fery | Rum Justru Tagih Janji Lutfi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMQaFy2Fj-5S6p1tbFxJczEP6FL7mjARXbjqDph6GEwzeASLfkyG9mUK-srEa1aNh9pJ5X3M6pr-h6poNaCRkuB-DKdBpWDtzzlJX4LbiFS_I_eq-QP_gRSiCShXZLTBHZcsNj4W9go2VY/s640/Lutfi+dan+Sofyan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMQaFy2Fj-5S6p1tbFxJczEP6FL7mjARXbjqDph6GEwzeASLfkyG9mUK-srEa1aNh9pJ5X3M6pr-h6poNaCRkuB-DKdBpWDtzzlJX4LbiFS_I_eq-QP_gRSiCShXZLTBHZcsNj4W9go2VY/s72-c/Lutfi+dan+Sofyan.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/09/ketika-lutfi-bakal-berpasangan-dengan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/09/ketika-lutfi-bakal-berpasangan-dengan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy