$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Delapan Puluh Anggota Polresta Dites Urine

Sekitar 80 Anggota Polres Bima Kota, Rabu (11/10) pagi melakukan tes urine di Mapolres setempat. Hingga berita ini ditulis, belum ada inform...

Sekitar 80 Anggota Polres Bima Kota, Rabu (11/10) pagi melakukan tes urine di Mapolres setempat. Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi secara pasti dari pihak kepolisian setempat, apakah ada anggota yang positif menggunakan narkoba dari hasil tes urine tersebut atau tidak. “Saya belum mendapat informasi balik dari Propam Polda NTB soal hasil tes urine, karena yang melakukan tes urine adalah dari Polda NTB langsung,” kata Kasubag Humas Polres Bima Kota, Iptu, Suratno S, Sos kepada wartawan Koran Stabilitas, Rabu pagi.

Ilustrasi

KOTA BIMA, KS.- Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin anggota serta mencegah terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh anggota di tengah-tengah masyarakat, terutama mencegah anggota untuk tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Kapolda NTB Brigjen Polisi Drs.Firly M.Si tidak segan-segan mengambil tindaka tegas terhadap anggota yang terbukti terlibat konsumsi narkoba,” kata Suratno.

Sementara pihak yang melakukan tes urine, diakuinya dari Propam Polda NTB langsung, dipimpin oleh Kompol Fauzan Wadi, bersama dengan bidang dokkes Polda NTB. “Kegiatan itu berupa pemeriksaan kelengkapan identitas nyata diri, sikap tampang dan tes urine kepada semua anggota Polres Bima Kota,” urainya.

Lanjut Suratno, bila ada anggota yang positif menggunakan narkoba, maka pihak Propam Polda akan melaporkan secara langsung kepada Kapolres Bima Kota, untuk diambil tindakan secara tegas. Sebab, apa yang dilakukan oleh anggota tersebut telah mencoreng nama baik institusi polri juga akan merugikan anggota itu sendiri.

“Nah, sejak sekarang harus dicegah anggota agar tidak mendekati narkoba. Kecuali ingin masa depannya buram, baik karena menggunakan narkoba juga karena mendapat hukuman disiplin dari atasan karena terbukti mekosumsi narkoba,” tukasnya.

Diakhir keterangan persnya, Suratno meminta kepada seluruh anggota Polres Bima Kota agar jargon sekali-kali mendekati narkoba. Jadilah polisi yang menjadi contoh dan teladan bagi orang banyak, bukan polisi yang merusak citra Kepolisian.

“Kapolda dan Kapolres Bima Kota tidak segan-segan mengambil tindakan tegas terhadap anggota yang terbukti kosumsi narkoba,” tandansya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1018,Hukum Kriminal,1765,Kesehatan,220,Korupsi,613,Olahraga,147,Opini,48,Pemerintahan,1247,Pendidikan,711,Politik,969,Sosial Ekonomi,2230,
ltr
item
Koran Stabilitas: Delapan Puluh Anggota Polresta Dites Urine
Delapan Puluh Anggota Polresta Dites Urine
https://2.bp.blogspot.com/-wy_yiNGdOsE/VUGHRQj-keI/AAAAAAAABaM/2VOhVCX3W18stnCrUlSi3YzdZMmjVEiwQ/s640/Ilustrasi%2BTes%2BUrine.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-wy_yiNGdOsE/VUGHRQj-keI/AAAAAAAABaM/2VOhVCX3W18stnCrUlSi3YzdZMmjVEiwQ/s72-c/Ilustrasi%2BTes%2BUrine.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/10/delapan-puluh-anggota-polresta-dites.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/10/delapan-puluh-anggota-polresta-dites.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy