$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Wahyudin Ngaku Siap Menangkan Pilkada Bersama Subhan

Di Pilkada bulan Juni 2018 mendatang, akan ada pasangan indenpent yang bakal bertarung melawan pasangan lain yang menggunakan partai polisik...

Di Pilkada bulan Juni 2018 mendatang, akan ada pasangan indenpent yang bakal bertarung melawan pasangan lain yang menggunakan partai polisik sebagai partai pengusung. Pasangan independent tersebut adalah Subhan HM Nur,SH akan berpasangan dengan Wahyudin,SH, salah seorang warga Kelurahan Sambinae yang sekarang berdomisili di Jakarta (pengusaha swasta).


KOTA BIMA, KS.- Kepada Wartawan Koran Stabilitas, Wahyudin yang merupakan alumni MAN I Bima itu merasa optimis bahwa pasangannya nanti akan mampu memenangkan pilkada Kota Bima, apalagi sosok bakal Calon Walikota Bima yang didampinginya sudah dikenal dekat oleh warga Kota Bima, selain pernah menjadi anggota DPRD Kota Bima dua priode juga mantan Ketua DPRD Kota Bima.

“Pak Subhan itu dikenal dekat oleh warga Kota Bima. Nah, tidak salah saya mendampingi beliau untuk menjadi Wakil Walikota Bima merebut kursi EA I dan EA 2 Kota Bima di Pilkada tahun depan,” kata Wahyudin.

Sikap optimisnya itu, karena saatnya warga Kota Bima membutukan pemimpin yang baru menginginkan pembangunan di Kota Bima berubah diberbagai bidang pembangunan. Bukan berarti, warga Kota Bima tidak percaya dengan pemimpin yang ada sekarang, melainkan warga membutuhkan perubahan pemimpin juga merubah wajah Kota Bima berapa tahun akan datang.

“Dan saya merasa yakin bahwa pasangan saya bersama pak Subhan bisa menangkan pilkada. Masalahnya, selama ini warga Kota bima belum pernah memenangkan pasangan independen, mungkin di Pilkada Kota Bima mendatang, warga Kota Bima meletakan kepercayaan kepada pasangan independen,” tuturnya optimis.

Disinggung soal kesiapan kebutuhan financial untuk menghadapi pilkada nanti ?. Wahyudin menjelaskan, bahwa saat ini banyak pihak yang mendorong maju diirinya bersama Subhan HM Nur,SH. Sebab Subhan juga pernah menjadi calon Walikota Bima Tahun 2013 lalu, tentunya banyak dukungan rill untuk pasangan Subhan akan datang.

“Sekali lagi saya sampaikan bahwa saya maju bersama Subhan bukan untuk kalah melainkan harus menang, dengan cara bagaimanapun,” pungkasnya.

Bukankah pasangan calon lain seperti incumbent dan HM Lutfi adalah pasangan yang memiliki elektabiitas tinggi saat ini ?. Wahyudin mengakui bahwa kedua pasangan tersebut sama-sama berpengaruh, bukan berarti tidak bisa dikalahkan oleh pasangannya.”Do,akan saja, bahwa saya dengan bang Subhan bisa mengalahkan kedua pasangan tersebut, karena saat ini masyarakat kota bima butuh pemimpin yang jujur dan memiliki kepedulian tinggi untuk membangun Kota Bima jauh lebih maju dari sekarang,” tegasnya.(KS-R01/ADV)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: Wahyudin Ngaku Siap Menangkan Pilkada Bersama Subhan
Wahyudin Ngaku Siap Menangkan Pilkada Bersama Subhan
https://2.bp.blogspot.com/-3AR4NHjTOoM/WNJm4qwJQNI/AAAAAAAAC0A/LXkLzm-8mXgWhzE_HcXAuP2LexhSxuDVQCPcB/s640/ilustrasi-calon-kepala-daerah.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-3AR4NHjTOoM/WNJm4qwJQNI/AAAAAAAAC0A/LXkLzm-8mXgWhzE_HcXAuP2LexhSxuDVQCPcB/s72-c/ilustrasi-calon-kepala-daerah.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/10/wahyudin-ngaku-siap-menangkan-pilkada.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/10/wahyudin-ngaku-siap-menangkan-pilkada.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy