$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Disdikbudpora Adakan Kegiatan Liga Pendidikan Indonesia.

Disdikbudpora Kabupaten Bima mengadakan kegiatan Lomba Liga Pendidikan Indonesia dan kejuaraan Volly Ball tingkat Pelajar se – Kabupaten Bim...

Disdikbudpora Kabupaten Bima mengadakan kegiatan Lomba Liga Pendidikan Indonesia dan kejuaraan Volly Ball tingkat Pelajar se – Kabupaten Bima, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola di Desa Panda Kecamatan Palibelo, Sabtu ( 11/11). Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat Disdikbudpora kabupaten Bima, para peserta lomba, wasit, dan tim juri.

BIMA, KS.- Kepala seksi Olahraga pada Disdikbudpora Nurdin, S.Pd dalam laporan kegiatan Liga Pendidikan Indonesia ini diikuti oleh seluruh siswa / siswi SMP yang ada di wilayah Kabupaten Bima, dengan mata lomba yang diikuti adalah cabang Olahraga Sepak Bola yang diikuti sebanyak 25 Club yang mewakili SMP dan Cabang Olahraga Volly Ball dikuti oleh 26 regu / tim dengan waktu pelaksanaan mulai dari tanggal 11 s/d 26 November 2017. Khusus cabang olahraga sepak bola akan dilangsungak ndi lapangan desa panda kecamatan palibelo sedangkan untuk pertandingan Volly ball akan dilangsungkan di lapangan volley ball SMP 3 Woha, Dari hasil kegiatan ini dalam rangka menciptakan bibit – bibit unggul daerah dalam rangka melba dan mengharumkan nama daerah kabupaten Bima pada tingkat yang lebih tinggi.

Menurut Kabid Pendidikan Anak Usia Dini pada Disdikbudpora Fatahullah, S.Pd dalam arahan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pencarian bibit unggul daerah, “Dari kegiatan ini kita bisa melihat bibit yang dapat membawa nama harum daerah, sekaligus sebagai ajang silaturahmi diantara para pemain yang mewakili Sekolahnya masing – masing,”tuturnya.

Oleh karena itu dalam suatu pertandingan tentu ada yang menang maupun yang kalah. Bagi yang menang itu merupakan buah dari hasil persiapan dan kerja keras selama menghadapi pertandingan dan bagi yang kalah itu merupakam kemenangan yang tertunda.

“Untuk itu dalam pertandingan ini kepada club / pemain agar dapat menunjukan kualitas dan kehebatan mereka dalam memainkan bola dalam pertandingan ini sehingga dari hasil ini akan tampak potensi yang dimiliki oleh para pemain dalam memainkan bola dalam pertandingan Liga Pendidikan Indonesia ini,”tuturnya.

Fatahullah berharap semoga dengan adanya Liga Pendidikan Indonesia ini akan mencetak para pemain yang handal dalam olahraga Sepak Bola maupun Volly Ball nantinya. ( KS-MUL)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: Disdikbudpora Adakan Kegiatan Liga Pendidikan Indonesia.
Disdikbudpora Adakan Kegiatan Liga Pendidikan Indonesia.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/disdikbudpora-adakan-kegiatan-liga.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/disdikbudpora-adakan-kegiatan-liga.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy