$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Nr Ternyata “Dekat” dengan Bupati Bima

Publik tentu tidak begitu mengenal secara dekat siapa sosok Nr, oknum pejabat BLUD yang diduga memiliki hubungan asmara dengan Kepala Kamar ...

Publik tentu tidak begitu mengenal secara dekat siapa sosok Nr, oknum pejabat BLUD yang diduga memiliki hubungan asmara dengan Kepala Kamar Operasi (OK) BLUD Bima Hrm. Informasi yang dihimpun Wartawan Koran Stabilita, ternyata Nr memiliki hubungan yang begitu dekat dengan Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, bahkan ada pengakuan seorang pejabat eselon II di salah satu dinas bahwa Nr sering jalan bareng ketika keluar daerah bersama Bupati. Benarkah Nr memiliki kedekatan emosional special dengan Bupati Bima ?

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri

BIMA, KS.- Nr adalah salah satu warga yang berdomisili awal di sebuah Desa di Kecamatan Sanggar. Melaksanakan tugas kesehariannya di BLUD bukan baru-baru ini, tapi telah berlangsung sejak lama, namun baru diangkat sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian di BLUD Bima oleh Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri.

Pejabat eselon IV yang baru turun melaksanakan ibadah haji bulan kemarin itu, diketahui sedikit tampil beda, sejak dipercaya untuk menduduki jabatan Kasubag Umum dan Kepegawaian BLUD tersebut, lebih-lebih Nr merasa dekat dengan Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, sehingga sikap over sedikit di instansi tersebut bukan sesuatu yang tidak lazim.

Salah seorang pejabat di sebuah SKPD kepada Wartawan Koran Stabilitas mengaku pernah melihat Nr jalan bersama Bupati saat berada di Jakarta. Bahkan pejabat tersebut melihat Nr pernah tidur satu kamar dengan Bupati, karena saking dekatnya hubungan emosional Bupati dengan Nr.

“Saya tidak begitu tau persis, hubungan baik Bupati dengan Nr, tapi saya pernah melihat Bupati dan Nr jalan bersama saat melaksanakan tugas luar daerah yakni di Jakarta beberapa waktu lalu,” kata sumber ini seraya mengatakan bahwa Bupati Bima tidak hanya baik dengan Nr tapi juga seluruh pejabat dan pegawai pemkab Bima.

Disinggung soal dugaan kasus perselingkuhan tersebut, sumber berita Koran Stabilitas tersebut berharap kepada Bupati agar mengambil langkah cepat dan menyikapinya secara tegas. Bila tidak, maka akan membuat yang lain tidak jera, bahkan kasus seperti itu akan terus menerus terjadi di lingkup pemkab Bima.

“Semoga saja, Bupati Bima tidak melihat Nr sebagai teman atau siapapun, melain memberlakukan Nr sebagai seorang bawahan yang telah melakukan kesalahan, yang kemudian diberikan sanksi atas kesalahannya itu,” harapnya.

Pejabat tersebut juga mengaku merasa yakin bahwa Bupat Bima tidak akan membiarkan kasus amoral terjadi, apalagi yang melakukannya adalah istri atau suami orang.”Saya yakin bupati tidak tinggal diam atas dugaan asmara Nr dan Hrm tersebut. Kita tunggu saja waktunya, karena bupati sangat membenci oknum pejabat atau pegawai yang selingkuh dengan istri sesama pegawai atau sebaliknya,” tuturnya yakin.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Nr Ternyata “Dekat” dengan Bupati Bima
Nr Ternyata “Dekat” dengan Bupati Bima
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPf32Ni_mQlXO5Wg-eQdI2wniPMoWXgg7y9hcXlcKTyx3_7jzCCzSs6nXo9XwdD2kV0WTxQe2m38iXOfBNrwGDp6B5_TPEfXjWDmSxnMaQWfUltiUFMKuGjRLw2_YkJvcLrTCnbyTr8Mu8/s1600/Hj.Indah+Damayanti+Putri+%2528IDP%2529.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPf32Ni_mQlXO5Wg-eQdI2wniPMoWXgg7y9hcXlcKTyx3_7jzCCzSs6nXo9XwdD2kV0WTxQe2m38iXOfBNrwGDp6B5_TPEfXjWDmSxnMaQWfUltiUFMKuGjRLw2_YkJvcLrTCnbyTr8Mu8/s72-c/Hj.Indah+Damayanti+Putri+%2528IDP%2529.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/nr-ternyata-dekat-dengan-bupati-bima.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/nr-ternyata-dekat-dengan-bupati-bima.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy