$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Demokrat Menjadi Ketua Koalisi MANUFER

Pasangan bakal calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE bersama Hj. Ferra Amelia,SE,MM atau yang biasa disebut MANUFER diusung oleh tiga p...

Pasangan bakal calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE bersama Hj. Ferra Amelia,SE,MM atau yang biasa disebut MANUFER diusung oleh tiga partai politik (Parpol). Antar lain, Partai Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PSK). Informasi yang diperoleh saat ini, bahwa yang bakal menjadi Ketua Koalisi Manufer adalah dari perwakilan Demokrat, sekretarisnya PDIP dan Bendahara oleh duta PKS.

Anwar Arman,SE

KOTA BIMA, KS.- Ketua penyelenggara kegiatan Deklrasi, Suratman S,Sos yang ditemui di Lapangan Sera Suba Selasa sore mengatakan, bahwa hasil kesepakatan sementara di internal tiga partai pengusung, mempercayakan democrat untuk menjadi Ketua Koalisi, apalagi Ketua Demokrat sekaranga adalah Walikota Bima, HM Qurais H.Abidin, bukan berarti beliau yang menjadi Ketua Koalisi.

“Ketua koalisi bukan Ketua Demokratnya, tapi democrat mendelegasikan pengurus bawahnya. Yang pasti, pasangan Manufer diusung tiga partai dengan prosentase hanya tujuh kursi di lembaga dewan Kota Bima. Insya allah, meski hanya didukung tiga partai, tapi masyarakat Kota bima insya akan memilih pasangan manufer untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima lima tahun akan datang,” tuturnya yakin.

Suratman S,Sos

Sutarman juga mengaku bahwa mesin politik tiga partai pengusung tersebut telah bekerja secara maksimal, sehingga tak heran dari hari ke hari dukungan politik untuk pasangan manufer terus bertambah banyak, bahkan saat ini yang membuat pasangan manufer tidak menyangka adalah banyaknya tokoh agama, tokoh masyarakat yang sudah umur berkepala enam, lebih-lebih ulama datang berbondong bondong memberikan dukungan politik secara ril untuk pasangan manufer.

“Alhamdulillah, saya sebagai Ketua panitia penyelenggara kegiatan deklarasi pasangan manufer merasa terharu dan bangga saat ini, karena warga Kota Bima benar-benar cerdas memberikan pilihan untuk calon pemimpin lima tahun akan datang yaitu untuk pasangan MANUFER,” tuturnya bangga.

Di tempat terpisah, salah seorang duta PKS, Anwar Arman,SE yang dimintai komentarnya terkait penetapan Ketua, Sekretaris dan Bendahara untuk partai koalisi menegaskan, bahwa yang menjadi ketua koalisi itu dari pihak democrat, sementara pihaknya menjadi bendahara.”Kita sudah final memutuskan rapat agar Ketua kaolisi dipercayakan kepada pihak Demokrat. Lagi pula Ketua Demokrat adalah kakak kandung calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin, yaitu bapa H.Qurais H.Abidin (Walikota Bima sekarang,red),” urainya.

Anwar juga berharap kepada seluruh simpatisan dan pengurus PKS se Kota Bima mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga Kota bima agar terus melakukan pendekatan dengan rakyat tanpa terkecuali, dengan satu harapan besar PKS adalahy pilkada KotA Bima Juni 2018 mendatang dimenangkan oleh pasangan MANUFER.

“Semoga saja perjuangan kita semua yaitu perjuangan seluruh timses, relawan serta simpatisan manufer mampu mengantarkan pasangan manufer untuk duduk kursi EA I dan EA 2 Kota bima,” ujarnya penuh harap.(KS-Sub)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: Demokrat Menjadi Ketua Koalisi MANUFER
Demokrat Menjadi Ketua Koalisi MANUFER
https://1.bp.blogspot.com/-ZJ4sg55Tsa8/WEAonx7r-FI/AAAAAAAACmY/YOxMA2QKjx8aXPV_CxTOsGVN2RxNNIoGQCPcB/s640/Anwar%2BArman%252C%2BSH.%252C%2BKetua%2BKomisi%2BI%2BDPRD%2BKota%2BBima.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ZJ4sg55Tsa8/WEAonx7r-FI/AAAAAAAACmY/YOxMA2QKjx8aXPV_CxTOsGVN2RxNNIoGQCPcB/s72-c/Anwar%2BArman%252C%2BSH.%252C%2BKetua%2BKomisi%2BI%2BDPRD%2BKota%2BBima.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/demokrat-menjadi-ketua-koalisi-manufer.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/demokrat-menjadi-ketua-koalisi-manufer.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy