$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

LUTFER DAN EMPAT PASANGAN LAIN RESMI DAFTAR KE KPU

Sebanyak lima pasangan bakal Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima telah resmi mendaftarkan diri ke KPUD Kota Bima. Antara lain, pasan...

Sebanyak lima pasangan bakal Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima telah resmi mendaftarkan diri ke KPUD Kota Bima. Antara lain, pasangan HM Lutfi,SE – Feri Sofiyan,SH (LUTFER), pasangan H.Sudirman – Syafiudin Tayeb,SH, pasangan Drs.H.Sudirman Ismail, M.Si, pasangan Subhan HM Nur,SH – Wahyudin, pasangan Taufik – Drs.H.Usman AK dan terakhir mendaftar adalah pasangan H.Arahman H.Abidin,SE berpasangan dengan Hj. Ferra Amelia,SE (Manufer).

Ilustrasi

KOTA BIMA, KS.- Untuk tiga pasangan, yaitu pasangan Lutfe, pasangan H.Sudirman dan pasangan Taufik dengan H.Usman AK, mendaftarkan diri ke KPU pada hari Senin (8/1), sementara untuk pasangan Subhan dan pasangan H.Arahman H.Abidin hari ini (Rabu kemarin,red). Kedatangan seluruh pasangan calon tersebut diantar masing-masing massa pendukung dengan kapasitas massa yang berbeda.

Ketua KPU Kota Bima, Buhari, SE dalam keterangan persnya mengatakan, bahwa pihaknya sejak hari Senin kemarin telah menerima pendaftaran sebanyak lima pasangan calon yaitu, dua pasangan yang diusung oleh partai politik dan tiga pasangan merupakan pasangan perorangan atau jalur independen.”Alhamdulillah, sudah lima pasangan kita terima daftar di KPU ini,”kata Buhari.

Selanjutnya, mengenai terima dan tidaknya seluruh pasangan calon tersebut sangat bergantung kelengkapan data atau administasi sesuai dengan syarat yang ditentukan oleh KPU sekarang. Namun, bisa dipastikan bahwa seluruh pasangan masih ada yang kekurangan persyaratan sehingga harus dilengkapi ke depannya.

“Kalau sebelumnya itu, harus lengkapi syarat dulu baru datang daftar di KPUD ini, sekarang tidak seperti dulu lagi. Pasangan calon datang daftar dulu, kemudian kekurangan dilengkapi berikutnya,” paparnya.

Ditanya soal pasangan perorangan yang berpeluang bisa lolos menjadi peserta pilkada ?. Buhari enggan menanggapi, karena masih dalam tahapan perbaikan syarat.”Untuk sementara saya tidak bisa komentar soal itu. Yang jelas, yang masih kurang harus diperbaiki oleh pasangan calon,” jelasnya.

Di tempat terpisah, salah seorang anggota KPU lainnya Agusalim yang diminta komemtarnya soal sedikit banyaknya pendukung setiap pasangan calon yang datang mengantar mendaftarkan pasangan calon ?. Agus juga tidak ingin menanggapi soal itu.”Kita tidak boleh komentar soal itu. Ya, saya lihat ada yang rame ada juga yang tidak, karena tergantung simpati rakyat kepada pasangan calon saja,” tukasnya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1371,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1364,Pendidikan,716,Politik,1070,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: LUTFER DAN EMPAT PASANGAN LAIN RESMI DAFTAR KE KPU
LUTFER DAN EMPAT PASANGAN LAIN RESMI DAFTAR KE KPU
https://3.bp.blogspot.com/-Sg15DfvQCBI/WNJlZ1FXFoI/AAAAAAAACzk/-mit-3xUb9IyypvfRcXdWGxjUZhqpfdsgCPcB/s640/pilkada.png
https://3.bp.blogspot.com/-Sg15DfvQCBI/WNJlZ1FXFoI/AAAAAAAACzk/-mit-3xUb9IyypvfRcXdWGxjUZhqpfdsgCPcB/s72-c/pilkada.png
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/lutfer-dan-empat-pasangan-lain-resmi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/lutfer-dan-empat-pasangan-lain-resmi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy