$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Janji Politik Pasangan MANuFER | JANJI KIRIM DOKTER DAN PERAWAT KE RUMAH WARGA

Pasangan Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan calon Wakil Walikota Bima, Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANuFER) saat ini terus melakukan...

Pasangan Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan calon Wakil Walikota Bima, Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANuFER) saat ini terus melakukan silaturahmi dengan warga Kota Bima yang tersebar di seluruh wilayah Kelurahan di Kota Bima. Berbagai janji politik sebagai langkah melanjutkan pembangunan yang sudah dan tengah dilaksanakan sekarang, disampaikan secara terbuka oleh H.Arahman H.Abidin di depan para pendukungnya, salah satunya yaitu menjanjikan akan menyiapkan dokter, perawat dan bidang satu kali dua puluh empat jam untuk memberikan pelayanan kesehatan secara langsung di rumah warga, bila nantinya terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima.

Pasangan Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan calon Wakil Walikota Bima, Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANuFER)

KOTA BIMA, KS.- Pelayanan kesehatan dasar telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima selama hampir sepuluh tahun, sebagaimana yang dijanjikan secara politik oleh pasangan QURMA MANIS beberapa tahun lalu. Rupanya, dengan lima program yang tertera dalam kartu QURMA MANIS tersebut belum memberikan kepuasaan bathin bagi sosok H.Arahman H.Abidin, SE Calon Walikota Bima. Buktinya, ia berjanji akan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis untuk warga yang sakit nantinya, dengan mengirim dokter, para perawat dan bidang ke rumah warga masing-masing.

“Kalau saya bersama Umi Ferra terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima di Pilkada Juni mendatang, kami akan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis untuk warga Kota Bima,” janji Aji Man di setiap menyampaikan pidato politik di berbagai acara MANUFER.

Kata Aji Man, yang mendapat pelayanan kesehatan secara langsung di rumah nantinya tidak hana warga miskin tapi juga warga yang mampu. Dan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, tahun 2013 – 2018 pemerintah membangun sejumlah puskesmas di Kota Bima, dilakukan pengembangan ruang instalasi atau ruang perawatan, juga membangun gedung Poskesdes dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal bagi rakyat Kota Bima tercinta ini. Apalagi katanya, kunjungan pasien ke rumah sakit semakin meningkat, begitu juga kunjungan pasien ke Puskesmas.

Yang pasti kata Aji Man, berbagai peningkatan pelayanan dan fasilitas kesehatan berhasil menurunkan angka kematian ibu dan balita. Selain itu semenjak ada pengobatan gratis kesadaran warga untuk memeriksakan kesehatannya di rumah sakit dan Puskesmas cukup tinggi. Sebelumnya mereka enggan berobat di rumah sakit dan Puskesmas karena tidak mampu membayar.

“Semoga saja, niat baik saya bersama Umi Ferra untuk memberikan pelayanan kesehatan secara langsung untuk warga Kota Bima bisa terwujud, bila rakyat bersatu mengantarkan pasangan Manufer untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima lima tahun akan datang,” urainya.

Sejalan dengan pelayanan kesehatan gratis yang semakin meluas nantinya, diharapkan mampu menargetkan serta menjangkau seluruh penduduk. Karena itu, pemerintah terus membangun dan mendorong tersedianya fasilitas kesehatan dan tenaga kesehatan yang memadai.

“Yang jelas, kami siap dan akan terus berupaya memberikan layanan terbaik pada fasilitas pelayanan kesehatan bagi warga Kota Bima ke depannya,” tandasnya.(KS-R01)





COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: Janji Politik Pasangan MANuFER | JANJI KIRIM DOKTER DAN PERAWAT KE RUMAH WARGA
Janji Politik Pasangan MANuFER | JANJI KIRIM DOKTER DAN PERAWAT KE RUMAH WARGA
https://3.bp.blogspot.com/-beQo01GWr-s/Wo626iUvUmI/AAAAAAAAEiQ/Mk3iejkPWYk_bSrUk76WLdktci0yNTm1ACLcBGAs/s640/WhatsApp%2BImage%2B2018-02-22%2Bat%2B18.42.55.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-beQo01GWr-s/Wo626iUvUmI/AAAAAAAAEiQ/Mk3iejkPWYk_bSrUk76WLdktci0yNTm1ACLcBGAs/s72-c/WhatsApp%2BImage%2B2018-02-22%2Bat%2B18.42.55.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/02/janji-politik-pasangan-manufer-janji.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/02/janji-politik-pasangan-manufer-janji.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy