$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

PDIP dan Gerindra Menilai Syamsuriah Layak Menggantikan Feri Sofiyan

Mundurnya Feri Sofiyan,SH sebagai Ketua DPRD Kota Bima,lantaran keikutsertaannya di Pilkada Kota Bima saat ini, tentu berimbas pada kekosong...

Mundurnya Feri Sofiyan,SH sebagai Ketua DPRD Kota Bima,lantaran keikutsertaannya di Pilkada Kota Bima saat ini, tentu berimbas pada kekosongan kursi Ketua DPRD Kota Bima, pasca Feri Sofian mengajukan surat pengunduran diri beberapa waktu lalu. Lantas siapa yang layak menggantkan posisi Feri Sofian dari kalangan Anggota DPRD Kota Bima utusan PAN sebanyak tiga orang sekarang ?

Ilustrasi

KOTA BIMA, KS.- Tiga anggota Dewan duta PAN tersebut adalah M Nor,SE, Syuriansah,SH dan H. Agus Wirawan,SE. Ketiga politisi PAN tersebut sama-sama memiliki peluang besar untuk menggantikan Feri Sofian yang sudah resmi mengundurkan diri tersebut. Namun, penetapan nama itu sangat bergantung keputusan PAN sendiri.

Meski dari tiga nama itu nanti, satu yang ditetapkan. Namun, banyak politisi partai lain yang berharap agar pengganti Feri Sofian itu nantinya adalah Syuriansah,SH, karena sosok Syuriansah itu sedikit membuka diri dibandingkan dengan yang lainnya.

“Saya sangat berharap pengganti Feri Sofiyan kemarin itu adalah Syuriansah,SH. Kenapa harus dia, karena selama ini yang bersangkutan mudah berkomunikasi, dan bisa diterima semua anggota DPRD Kota Bima sekarang,” kata Ketua DPC PDIP Kota Bima, Ruslan alias Parlan saat memberikan keterangan pers di rumah makan BBA di Palibelo Selasa kemarin.

Dimata Parlan, Syuriansah itu sosok kader PAN yang memiliki integritas tinggi, dan bisa membangun komunikasi dengan semua anggota dewan yang ada, ditambahlagi kemampuannya dalam berkomunikasi.”Memang kami dari PDIP tidak memiliki hak dan kewenangan untuk m,encampuri urusan PAN, tapi keputusan nama oleh PAN harus melihat kebutuhan lembaga dewan, lebih-lebih menjaga marwah lembaga dewan hingga Tahun 2019 mendatang,” harapnya.

Senada juga disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra, Sukriman,SH. Ia berharap agar PAN memberikan kepercayaan kepada Syuriansah untuk menjadi Ketua DPRD Kota Bima menggantikan posisi Feri Sofiyan yang sudah mengundurkan diri kemarin.”Saya melihat sosok Syuriansah itu baik dan santun. Dia memiliki kemampuan bisa menjalin komunikasi dengan teman-teman dewan di Kantor DPRD Kota Bima,” tuturnya yakin.

Memang kata Sukirman, anggota dewan lain dari PAN juga memiliki kemampuan untuk bisa menjadi Ketua dewan, tapi dilihat sepak terjan Syuransah selama ini, sepertinya sangat cocok untuk menjadi Ketua Dewan Kota Bima.”Saya optimis sekali bahwa Syuriansah bisa membawa dan menjaga nama baik lembaga dewan Kota Bima hingga di akhir masa periodenya,” tuturnya yakin.

Sukirman berharap agar PAN tidak salah mengeluarkan keputusan terkait pengganti Feri Sofiyan. Sebab, bila salah menjatuhkan keputusan, maka imbasnya ke depan adalah nama baik lembaga dewan yang menjadi taruran.”Harapan saya sebagai Ketua DPC Gerindra agar Syuriansah ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kota Bima pengganti Feri Sofian,”Harapnya.(KS-Sub)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: PDIP dan Gerindra Menilai Syamsuriah Layak Menggantikan Feri Sofiyan
PDIP dan Gerindra Menilai Syamsuriah Layak Menggantikan Feri Sofiyan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjS4IHrJgtrjyJ9NJ6Nh9hhY7Dot6E4gbiABN_8PX3RuKm_mpTn4ABEscZvUFU0mCD-q8vXZgzBDWBPpLs1egDLXWKVHGSByKPjUDgDs8VBB34Cy_tsWtj7mxofLn7xxGAaQnoLhQfYTv5j/s640/Ilustrasi-Kursi-DPRD.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjS4IHrJgtrjyJ9NJ6Nh9hhY7Dot6E4gbiABN_8PX3RuKm_mpTn4ABEscZvUFU0mCD-q8vXZgzBDWBPpLs1egDLXWKVHGSByKPjUDgDs8VBB34Cy_tsWtj7mxofLn7xxGAaQnoLhQfYTv5j/s72-c/Ilustrasi-Kursi-DPRD.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/02/pdip-dan-gerindra-menilai-syamsuriah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/02/pdip-dan-gerindra-menilai-syamsuriah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy