$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pendukung Lutfer Banjiri Pengukuhan Tim Di Jatibaru

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM Lutfi-Feri, yang maju sebagai salah satu kandidat di Pilkada Kota Bima, yang diusung dan...

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM Lutfi-Feri, yang maju sebagai salah satu kandidat di Pilkada Kota Bima, yang diusung dan didukung oleh sepuluh Partai Politik (Parpol) semakin menunjukkan tajinya. Terbukti, saat pengukuhan tim koalisi tingkat kelurahan di Jatibaru, ribuan pendukung dan simpatisannya, membanjiri arena pengukuhan.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM Lutfi-Feri

KOTA BIMA,KS.- Seperti yang sering dilontarklannya, pada setiap moment, baik moment silaturrahmi maupun moment pengukuhan dan pelantikan tim, Calon Walikota Bima, yang juga anggota DPR RI Dapil NTB, HM Lutfi ,SE mengaku, tampilnya s ebagai kandidat di Pilkada Kota Bima, bukan untuk ajang main-main atau mengukur kemampuan personal. Tetapi merupakan hal yang serius dengan kekuatan penuh, baik dukungan maupun financial.

“”Kenapa saya memborong mayoritas Partai untuk mengusung saya dan Pak Feri, karena bentuk keseriusan untuk menjadi Walikota, agar terjadi perubahan seperti yang diharapkan bersama,”katanya, disetiap moment termasuk saat pelantikan dan pengukuhan tim Keluarahan Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima belum lama ini.

Dengan diusung mayoritas partai yang ada di L:egislatif, yaitu Sembilan partai Politik, mesin politik, betul-betul digerakkan untuk memenangkan pasangan Lutfer. Kerja keras,kerja nyata d an kerja Ihklas partai pengusung, betul-betul diperlihatkan dalam kontalasi politik yang kian memanas saat ini. Selueruh kader partai dil;ibatklan dalam merangkul pemilih, dan terbukti disetiap lingkungan yang ada di Kota Bima, kehadiran pasangan Muda Lutfi-Feri selalu mendapat sambutan dan dibanjiri massa.

Mantan Bupati Bima, yang memrupakan tokoh yang masih disegani di Kota Bima, Drs. H. Zainul Arifin, secara gambalang memberikan keyakinan kepada publik bahwa pasangan Lutfi-Feri diprediksi akan menang telak di Kelurahan setempat. “Insya Allah porsentase kemenangan Lutfi-Feri di Kelurahan Nae sangat tinggi. Oleh karenanya, Lutfi-Feri berserta pendukung dan simpatisannya harus terus bergerak dengan santun, ramah, apa adanya hingga tetap mempertahankan kesolehan sosialnya. Jujur dan ikhlas adalah modal bagi keduanya, Insya Allah akan dibantu oleh Allah STW selain ikhtiar keras kita semua,” tegas mantan Bupati Bima yang akrab disapa Abuya ini (Drs. H. Zainul Arifin pada salah satu acara penting belum lama ini.

Kota Bima dan masyarakatnya, diakuinya sangat membutuhkan perusabahan yang lebih baik dari sebelumnya. Bagi Zainul, ada keyakinan bahwa Lutfi-Feri akan mampu memaknai istilah perubahan tersebut. Masih menurut Abuya, Feri adalah Politisi kawakan dari PAN yang sudah tiga periode bercokol di gedung DPRD Kota Bima.

Sekretaris Koalisi 9 Parpol pengusung Lutfi-Feri, yakni Syamsudin. Politisi asal Partai Bulan Bintang (PBB) ini menjelaskan, sambutan masyarakat Jatibaru terhadap Lutfi-Feri sangat luar biasa. Fakta tersebut, ditegaskan Syamsudin menjaewab pengakuan pihak tertentu tentang Jatibaru adalah milik salah satu paslon selain Lutfi-Feri adalah tidak benar alias Hoax. “Dari 500 kursi yang disediakan, itu tidak cukup. Justeru jumlah warga yang duduk dengan yang berdiri dalam menyambut Lutfi-Feri itu hampir sama banyaknya. Jumlah warga yang menyambut Lutfi-Feri di Jatibaru, itu sekitar ribuan,”ujarnya, senin lalu.

Sekitar ribuan warga yang hadir tersebut, datang dari empat lingkungan yang adai Kelurahan Jatibaru bagian barat. Atas antusiasme masyarakat yang menyambut Lutfi-Feri di sana tegasnya, mencerminkan bahwa pengklaiman yang dilakuklan oleh pihak tertentu, Jatibaru adalah milik mereka justeru tak berbanding lurus dengan kenyataan yang ada. “Saya lahir di Jatibaru, jadi tahu apa sesungguya yang terjadi. Antusiasme masyarakat dalam menyambut Lutfi-Feri tersebut, merupakan bantahan keras terhadap pengklaiman sepihak kelompok tertentu dimaksud,” ketua DPC PBB Kota Bima.

Syam menyatakan, pada setiap kunjungan Lutfi-Feri ke seluruh Kelurahan di Kota Bima, tak membawa banyak orang, kecuali berjumlah puluhan. Namun antusiasme masyarakat pada setiap kunjungan Lutfi-Feri, diakuinya sangat tinggi. “yang menyambutnya termasuk di Jatibaru tersebut, hadir semua Tokoh di berbagai stigmannya. Yakni mulai dari Tokoh Agama hingga ke Tokoh Pemuda. Soal tingginya antusiasme dalam menyambut Lutfi-Feri tersebut, selain memberikan apresiatif, kami juga bangga dan berterimakasih yang setinggi-tingginya,” ujarnya. (KS-MUL)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pendukung Lutfer Banjiri Pengukuhan Tim Di Jatibaru
Pendukung Lutfer Banjiri Pengukuhan Tim Di Jatibaru
https://1.bp.blogspot.com/-_Q68VtJ7bqg/WkI4CVS4y9I/AAAAAAAAEP0/u0LIhSAOjOwUrj474wCNsJd9pY1dR_xpACKgBGAs/s640/Lutfi%2B%25E2%2580%2593%2BFeri.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-_Q68VtJ7bqg/WkI4CVS4y9I/AAAAAAAAEP0/u0LIhSAOjOwUrj474wCNsJd9pY1dR_xpACKgBGAs/s72-c/Lutfi%2B%25E2%2580%2593%2BFeri.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/02/pendukung-lutfer-banjiri-pengukuhan-tim.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/02/pendukung-lutfer-banjiri-pengukuhan-tim.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy