$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

DINDA KE MALAYSIA, EDY MUKHLIS “GERAH”

Kepergian Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri ke Negara Malaysia menimbulkan reaksi berbagai pihak. Terutama, Wakil Rakyat yang tengah dud...

Kepergian Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri ke Negara Malaysia menimbulkan reaksi berbagai pihak. Terutama, Wakil Rakyat yang tengah duduk di Kursi Lembaga DPRD Kabupaten Bima. Saking bereaksinya atas kunjungan Dinda ke Negara Jiran Malaysia, Sekretaris Komisi II, Edi Mukhlis, S.Sos pun sampai “gerah”.

II, Edi Mukhlis, S.Sos

BIMA, KS. – Rupanya, reaksi Politisi dari Partai Nasdem itu bukan karena kunjungan Politisi Srikandi partai Golkar. Namun, lebih karena hasil kunjungan yang dinilai tidak ada hasilnya. Lebih-lebih, untuk Rakyat dan daerah Kabupaten Bima. Bahkan, anggota dewan dari Desa Laju Kecamatan Langgudu itu menilai hal itu hanya menghabiskan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) saja.”Dinda hanya menghabiskan Uang Rakyat saja, faktanya tidak ada hasil dari kunjungannya selama ini,” tegas Edi Mukhlis Rabu (4/4) di Ruang Komisi II DPRD.

Terlebih lanjutnya, kunjungan Kepala Daerah itu tidak diketahui oleh pihak Legislatif. Sebab, tidak dilakukan pertemuan sebelum keberangakatan. Semestinya, Eksekutif dan Legislatif harus duduk bersama. Tujuanya, agar diketahui maksud dan tujuan keberangkatan ke Negara Malaysia.Ditambah lagi, biayanya bersumber dari APBD.”Dinda-kan kepala Daerah dan Uang yang digunakan untuk ke Malaysia adalah duit rakyat. Mestinya, kami di Dewan harus tahu soal itu. Faktanya, kami tidak tahu maksud dan tujuan keberangkatan Dinda, termasuk apa misinya ” kata Edi Mukhlis.

Selain itu, Edi juga menyorot soal keberangkatan Ketua Komisi II, Ir Suryadin bersama Bupati.Masalahnya, Sekjen Golkar itu mengatasnamakan Komisi II dan ditambah lagi penggunaan SPPD.”Saya heran, kenapa sampai Pimpinan Dewan sampai memberikan SPPD untuk Suryadin. Saya kurang tahu pasti, apakah Ketua DPRD,Murni Suciyati tidak paham atau pura nggak tahu tentang aturan yang berlaku di lembaga dewan. Salah satunya, menyangkut SPPD. Mestinya, soal itu harus dibahas melalui rapat internal, karena menyangkut penggunaan uang Daerah,” tuturnya.

Pada momen itu, Edi pun membeberkan jumlah kunjungan Dinda selama memimpin Kabupaten Bima. Angkatnya, hingga mencapai 32 Kali, itu pada Tahun pertama memimpin.” Data yang saya peroleh dari Bandara Sultan M.Salahuddin, kunjungan Dinda di Tahun pertama yakni sebanyak 32 kali, belum tahun berikutnya,” terangnya. (KS-Fik)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: DINDA KE MALAYSIA, EDY MUKHLIS “GERAH”
DINDA KE MALAYSIA, EDY MUKHLIS “GERAH”
https://2.bp.blogspot.com/-ac1sKyLDNHU/VEHkt5ZLv7I/AAAAAAAAAXo/k6jAnHERGg0/s1600/edy%2Bmuhlis.JPG
https://2.bp.blogspot.com/-ac1sKyLDNHU/VEHkt5ZLv7I/AAAAAAAAAXo/k6jAnHERGg0/s72-c/edy%2Bmuhlis.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/dinda-ke-malaysia-edy-mukhlis-gerah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/dinda-ke-malaysia-edy-mukhlis-gerah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy