$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Management Koran Stabilitas Gelar Pertandingan Voly Ball Cup II

Management Koran Stabilitas (www.koranstabilitas.com) terus mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan di tengah kehidupan bermasyarakat. Sel...

Management Koran Stabilitas (www.koranstabilitas.com) terus mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan di tengah kehidupan bermasyarakat. Selain memberikan berbagai macam bantuan untuk kebutuhan m asyarakat umum, media yang baru berumur Sembilan tahun lebih itu, juga menggelar kegiatan pertandingan Volyball Stabilitas Cup II di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, yang telah dibuka pada Rabu (25/4) sore kemarin.

Kegiatan pertandingan Volyball Stabilitas Cup II di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima

BIMA, KS.- Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Sampungu, Yusran Umar (diwakili) dan dihadiri ratusan warga setempat, juga Pimpinan Perusahaan Koran Stabilitas, Rafidin H.Baharudin S,Sos hadir dalam kegiatan yang menyiapkan hadiah piala bergilir serta uang tunai senilai Rp.10Juta.

Ketua Panitia, Abas S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, bahwa management Koran Stabilitas sudah dua kali dengan sekarang mengadakan pertandingan Voly Ball di Desa Sampungu. Tahun pertama diadakan 2014 lalu, dengan memberikan banyak hadiah bagi peserta pemain. Antara lain, piala bergilir, uang tunai mulai dari Juara pertama hingga juara harapan satu untuk Pa-Pi. Begitu juga di tahun 2018 ini, Koran Stabilitas selaku sponsor kegiatan menyediakan hadiah uang tunai senilai Rp.1,5Juta untuk juara satu (PA-PI), juara dua Rp.1Juta (PA-PI), juara III Rp.700Ribu dan harapan satu masing-masing Rp.500Ribu untuk Pa-Pi juga.

“Panitia juga akan menyediakan hadiah tiga kategori lagi yaitu bagi penonton yang cepat datang, dua kategori lainnya masing-masing Rp.300Ribu,”urai mantan Kasek SDN Inpres Sampungu itu.

Abas juga berharap agar kegiatan pertandingan volyball dapat berjalan lancar, aman dan terkendali, tentunya diharapkan kepada seluruh warga Desa sampungu agar bersama-sama menjaga keamanan dan stabilitas Daerah terutama bagi Desa sampungu tercinta ini.

“Mari kita sukseskan kegiatan volyballa ini secara bersama-sama,” harapnya.

Sementara jumlah peserta atau club yang akan bertanding sebanyak 20 lebih club, yang teradiri dari berbagai dusun juga dari pihak PGRI di masing-masing sekolah mulai dari tingkat SD, MI, MTS, dan SMP ikut memeriahkan pertandingan ini.

“Harapan kami selaku panitia agar kegiatan semacam ini tetap berlangsung setiap tahun di Desa Sampungu tercinta ini,”harapnya.

Sementara Pimpinan Koran Stabilitas, Rafidin S,Sos dalam sambutan singkatnya meminta kepada seluruh warga agar tetap sportis dalam pertandingan. Khusus kepada wasit agar tidak berpihak sebelah, ketika menjadi wasit dalam pertandingan.

“Jangan karena hadiah uang, lalu wasit berpihak sebelah. Pertandingan volyball ini semata-mata mengajak masyarakat Desa Sampungu agar menggelorakan kebersamaan terutama budaya kebersamaan yang selama ini hampir terkikis,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Rafidin juga berjanji akan mengadakan kegiatan yang sama di Tahun 2019 mendatang, dengan hadiah Rp.5Juta bagi juara pertama untuk Pa-Pi.”Kalau tahun ini lancar kegiatan, maka tahun depan akan diadakan kegiatan lagi, dengan hadiah Rp.5Juta,” janjinya.(KS-Sub)



COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Management Koran Stabilitas Gelar Pertandingan Voly Ball Cup II
Management Koran Stabilitas Gelar Pertandingan Voly Ball Cup II
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCFyqWo5njcKFdqq_elNFYFgK_QeXEEJXMuw8dgHGX8AnBdbOwuV0IJ3oz6WnYCFQqwRxVpsFyv17mfu3bnu2cyAtBLPQH5YmjPr2rRm4sl5X5XL5pDeVSLDMV4usm-oeg9u0US16cGFGz/s640/WhatsApp+Image+2018-04-29+at+18.50.26.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCFyqWo5njcKFdqq_elNFYFgK_QeXEEJXMuw8dgHGX8AnBdbOwuV0IJ3oz6WnYCFQqwRxVpsFyv17mfu3bnu2cyAtBLPQH5YmjPr2rRm4sl5X5XL5pDeVSLDMV4usm-oeg9u0US16cGFGz/s72-c/WhatsApp+Image+2018-04-29+at+18.50.26.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/management-koran-stabilitas-gelar.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/management-koran-stabilitas-gelar.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy