$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Setiap Momen Pengukuhan, Aji Man Diincar Fofo Bareng oleh Warga

Sosok H.Arahman H.Abidin,SE menjadi incaran bagi ABG dan Ibu-Ibu Rumah Tangga (IRT) untuk diajak foto bersama-sama di setiap momen silatur...

Sosok H.Arahman H.Abidin,SE menjadi incaran bagi ABG dan Ibu-Ibu Rumah Tangga (IRT) untuk diajak foto bersama-sama di setiap momen silaturahmi dan pengukuhan tim pasangan MANuFER di seluruh Kelurahan di Kota Bima. Entah kenapa, figure Aji Man menjadi sasaran yang menarik bagi warga Kota Bima untuk dijadikan sebagai sasaran selfi. Begitu juga dengan sosok Dae Ferra tak ketinggalan untuk diajak selfi oleh tim pemengan, terutama IRT yang berumur diatas lima puluh tahun keatas.

Aji Man saat berfoto dengan warga

KOTA BIMA, KS.- Sekretaris Tim Pemenangan Manufer, Abdul Natsir, S,Sos mengaku tak menyangka bahwa setiap momen pengukuhan tim, baik sebelum acara pengukuhan lebih-lebih setelah acara selesai, banyak warga yang berantusias mengajak Aji Man dan Umi Fera untuk foto bersama. Bahkan, banyak waktu yang tersita untuk pose bersama warga hampir seluruh wilayah Kelurahan di Kota Bima.

“Ini pertanda bahwa kedua figure pasangan manufer menjadi pasangan idolanya warga Kota Bima, dan pasangan yang bisa dipastikan akan memenangkan pilkada pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” kata mantan Anggota DPRD Kabupaten Bima periode 2009-2014 lalu itu.

Nastir menilai bahwa figure Aji Man dan Umi Ferra telah berhasil menarik simpati bagi banyak warga Kota Bima di semua Kelurahan. Sehingga tak heran, warga banyak yang mau menjadi tim pemenangan untuk pasangan manufer. Buktinya, satu kelurahan pasangan manufer banyak mengukuhkan tim pemenangan, minimal 700 tim sampai 1.300 lebih tim pemenangan di tiap kelurahan. Artinya, dengan banyaknya tim yang dilantik oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima tersebut, maka bisa dipastikan pasangan manufer mendapat suara terbanyak dari pasangan lain di tiap kelurahan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Yang pasti, berlomba-lombanya warga mengajak foto bersama-sama, pertanda banyak warga Kota Bima yang memberikan dukungan politik secara rill untuk pasangan manufer,” tegasnya.

Salah seorang warga Lela Mase, Ramlah mengaku simpati dengan sosok H.Man dan Umi Ferra karena terlihat keikhlasan di raut wajahnya untuk membangun Daerah ini lima tahun akan datang lebih baik dari sekarang.”Saya secara pribadi sangat senang dengan sosok keduanya. Dan saya bisa pastikan bahwa pasangan manufer akan mampu meraih suara banyak di pilkada Juni nantinya,” tuturnya yakin.

Warga Kendo, Ibu Aminah juga mengaku rindu dengan sosok seperti H.Man, ditambah lagi dengan orang keduanya yang merupakan putri Raja Bima, Dae Ferra. “Bagi saya memilih Aji Man dan Umi Ferra karena mendapat petunjuk dari Allah SWT, ketika saya berdo’a kepada Allah agar memberikan isarat kepada saya terkait calon pemimpin kota Bima dari tiga pasangan yang ada sekarang. Dari petunjuk itu, saya mendapatkan mimpi yang mengarah kepada pasangan yang didampingi oleh seorang perempuan yang beramanah,” pungkasnya.

Bagaimana komentar Dae Ferra soal banyaknya warga yang mengajak foto bersama selama ini ?. “Banyaknya warga di semua kelurahan mengajak saya dan Aji Man untuk foto bersama, itu bukti kecintaan warga kepada Aji man dan saya pribadi. Alhamdulillah, semuanya itu atas ijin Allah SWT dan semoga Allah mengijabah doa saya sekeluarga, Aji Man sekeluarga dan seluruh tim pemenangan manufer untuk menjadi pasangan yang menangkan pilkada dua bulan mendatang,” harapnya.(KS-Sub)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1371,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1364,Pendidikan,716,Politik,1070,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: Setiap Momen Pengukuhan, Aji Man Diincar Fofo Bareng oleh Warga
Setiap Momen Pengukuhan, Aji Man Diincar Fofo Bareng oleh Warga
https://4.bp.blogspot.com/-y7gzDWI-LNA/WruWWM034KI/AAAAAAAAEyk/u3HBZQid-A4sBDagqlyfwqm1BNJihsspACPcBGAYYCw/s640/WhatsApp%2BImage%2B2018-03-28%2Bat%2B19.56.53.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-y7gzDWI-LNA/WruWWM034KI/AAAAAAAAEyk/u3HBZQid-A4sBDagqlyfwqm1BNJihsspACPcBGAYYCw/s72-c/WhatsApp%2BImage%2B2018-03-28%2Bat%2B19.56.53.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/setiap-momen-pengukuhan-aji-man-diincar.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/setiap-momen-pengukuhan-aji-man-diincar.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy