$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

MANUFER OPTIMIS MENANG DIATAS 60 PERSEN SUARA

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima,  H.Arahman  H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER) mengaku optimis akan memenangk...

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima,  H.Arahman  H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER) mengaku optimis akan memenangkan pilkada Kota Bima tanggal 27 Juni 2018  mendatang, dengan perolehan suara keseluruhan diatas 60 persen. Indicator kemenangan jelas, karena dukungan setiap kelurahan yang semakin bertambah untuk pasangan manufer, juga banyaknya tim pemenangan yang dikukuhkan di setiap kelurahan hampir rata-rata seribu orang, kecuali kelurahan yang memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) dibawah seribu.

Massa pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER)

KOTA BIMA, KS.- Pernyataan itu disampaikan Ketua tim pemenangan manufer, Drs.H.Masykur HMS kepada wartawan Koran Stabilitas usai sholat subuh Selasa (15/5). Katanya, kemenangan untuk manufer tidak bisa dihindari, karena rakyat Kota Bima mayoritasnya memilih pasangan ini berkat maju dan berkembang pesatnya Kota Bima sekarang.

“Saya tidak hanya optimis tapi juga meyakini bahwa dukungan rill warga Kota Bima untuk pasangan manufer semakin bertambah setiap harinya. Bahkan, ada banyak tim atau relawan pasangan lain datang bergabung untuk memenangkan pasangan manufer,” jelasnya.

Ketika ditanya, apakah sikap optimis tersebut dilatarbelakangi dengan banyaknya pendukungan manufer setiap ada acara silaturahmi atau pengukuhan tim beberapa waktu lalu ?. Mantan Sekda Kabupaten Bima ini menjelaskan, tidak hanya dilihat dari sisi demikian, tapi juga ada trik jitu yang dimainkan oleh seluruh tim dan relawan manufer untuk bisa meraih kemenangan dimaksud.

“Ada lah cara-cara khusus yang kami lakukan untuk bisa menangkan pilkada itu. Saya tidak bisa membuka di media soal trik politik itu. Yang jelas, manufer tetap menangkan pilkada dengan perolehan suara diatas 50 persen lebih dari total suara keseluruhan di Kota Bima,” urainya.

Tak hanya itu yang menjadi indicator kemenangan manufer, tapi juga bukti rill atas pengabidian H.Arahman H.Abidin selama menjadi  Wakil Walikota Bima hingga hari ini. “H.Arahman itu calon incumbent loh. Sejarah membuktikan bahwa jarang ada incumbent yang kalah dalam pertarungan politik, apalagi incumbent itu telah banyak berbuat untuk daerah  dan rakyat Kota Bima seperti H.Arahman,” jelasnya.

Senada juga disampaikan oleh tim menangan lain, Jaharudin Parado,SH. Adik sepupu Hamzah Zoelfa (Mantan Ketua MK) ini, juga meraya yakin dan percaya, bahwa pasangan manufer tidak hanya memenangkan pilkada, tapi juga akan meraih suara diatas 60 persen seluruhnya.

“Harus diakui oleh seluruh elemen masyarakat saat ini, bahwa dukungan untuk manufer tidak akan pernah berkurang dari hari ke hari, melainkan akan terus bertambah banyak,” katanya di acara silaturahmi manufer dengan warga Paruga, Selasa malam.

Didampingi sejumlah pengurus Partai Perindo Kota Bima, seperti Indra Gunawan H.Abas,S.Pt, Jaharudin menilai bahwa pilkada Kota Bima saat ini mendapat perhatian yang sangat luar biasa dari public, juga pihak-pihak terkait terutama jajaran aparat keamanan, politisi dan partai politik, juga dari kalangan akademisi. Masalahnya, tiga kandidat yang maju sekarang merupakan putra-putri terbaik bagi warga Kota Bima, namun yang jauh lebih baik dan sangat tepat untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima adalah pasangan manufer.

“Karena itu, diharapkan kepada seluruh tim dan relawan manufer agar terus melakukan silaturahmi dan pendekatan dengan warga lain yang belum bergabung dengan manufer. Ajaklah mereka, dan sampaikan ke mereka bahwa program pembangunan yang direncanakan oleh manufer adalah melanjutkan rencana pembangunan yang ada sekarang, dengan satu tujuan, rakyat sejahtera, pembangunan di segala bidang pun maju  dan berkembang pesat,” harapnya.(KS-Raf)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1368,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,279,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1067,Sosial Ekonomi,2373,
ltr
item
Koran Stabilitas: MANUFER OPTIMIS MENANG DIATAS 60 PERSEN SUARA
MANUFER OPTIMIS MENANG DIATAS 60 PERSEN SUARA
https://3.bp.blogspot.com/-pAk9_mx9avM/WvwNWr1c7kI/AAAAAAAAFHg/gblm_08uS0YqJ0B232pBvJryVSGGhfizQCEwYBhgL/s640/Berita%2Boptimis%2Bmenang%2B60%2Bpersen.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-pAk9_mx9avM/WvwNWr1c7kI/AAAAAAAAFHg/gblm_08uS0YqJ0B232pBvJryVSGGhfizQCEwYBhgL/s72-c/Berita%2Boptimis%2Bmenang%2B60%2Bpersen.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/manufer-optimis-menang-diatas-60-persen.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/manufer-optimis-menang-diatas-60-persen.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy