$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Istri Wakil Walikota Menjadi Ketua GOW

Senin, 29 Oktober 2018, bertempat di Gedung Seni Budaya Kota Bima, Jumriah Feri Sofiyan resmi dilantik menjadi Ketua GOW Kota Bima periode 2...

Senin, 29 Oktober 2018, bertempat di Gedung Seni Budaya Kota Bima, Jumriah Feri Sofiyan resmi dilantik menjadi Ketua GOW Kota Bima periode 2018-2023 menggantikan Hj. Badrah Ekawati A. Rahman. Pelantikan dilaksanakan oleh Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, disaksikan oleh Ketua BKOW Provinsi Nusa Tenggara Barat Ny. Ikhsanty Komala Rimbun. Usai pelantikan Ketua GOW Kota Bima dilanjutkan dengan prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus Gabungan Organisasi Wanita Periode 2018-2023 oleh Ketua GOW Kota Bima yang baru.

Ny. Jumriah Feri Sofiyan. Foto: Garda Asakota

KOTA BIMA, KS. - Ny. Jumriah Feri Sofiyan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Walikota, Wakil Walikota Bima, Ketua BKOW Provinsi NTB serta sesepuh organisasi wanita Kota Bima atas amanah yang dipercayakan kepadanya selaku Ketua GOW Kota Bima periode 2018-2023.

Dia yakin, semua yang tergabung dalam kepengurusan ini merupakan pribadi yang handal, amanah dan nantinya dapat membawa kemajuan bagi organisasi ini menuju Kota Bima yang lebih baik dan lebih maju pada masa mendatang.

“Tugas dan jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab dan pengabdian tanpa pamrih”, ucap Ny. Jumriah Feri Sofiyan, SH.

Sementara itu, Ketua BKOW Provinsi NTB dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus GOW yang telah dilantik. Baginya melalui amanah yang diemban saat ini adalah waktu kita bisa berbuat untuk masyarakat melalui program-program kerja GOW.

Disampaikannya pula ucapan terima kasih dan penghargaan untuk dedikasi yang telah diberikan oleh Ketua GOW Kota Bima periode 2013-2018 selama masa pengabdiannya.

Diharapkannya kepada Ketua dan Pengurus GOW yang baru agar dapat meningkatkan peran aktif semua anggota dalam mendukung visi Pemerintah Kota Bima, mewujudkan Kota Bima sebagai kota yang berkarakter, sekaligus memperjuangkan program kesetaraan gender dengan mengoptimalkan peran perempuan dalam berbagai bidang kehidupan. Dia juga mendorong untuk membangun kekuatan, kekompakan dan kerjasama yang baik, terutama dalam menguatkan anak-anak generasi kita dengan ilmu agama.

Walikota Bima dalam sambutannya menyampaikan selamat Kepada Ketua dan Pengurus GOW yang baru dilantik. Walikota berharap dapat terus memelihara komitmen untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan positif, sehingga ke depan, eksistensi dan integritas gerakan organisasi wanita kota Bima dapat menjadi panutan dan teladan bagi segenap masyarakat Kota Bima.

“GOW memiliki kapasitas dan segmen keanggotaan yang sangat penting bagi kemajuan kota ini, khususnya kemajuan kaum perempuan. Untuk mengelola potensi yang dimiliki kaum perempuan di Kota Bima, komitmen sangat diperlukan agar GOW dapat terus melahirkan dan melaksanakan rencana-rencana kerja strategis sehingga pencapaian tujuan dapat menjadi lebih efektif dan efisien”, ujar Walikota.

Hal yang harus terus mendapatkan perhatian dari pengurus GOW yang baru adalah masalah pendidikan dan keterampilan kaum perempuan, kasus kekerasan dalam masyarakat maupun keluarga, meningkatnya jumlah pemakai narkoba di kalangan generasi muda, serta kesehatan ibu hamil dan menyusui karena hal tersebut merupakan faktor yang sangat menentukan bagi terciptanya generasi penerus yang berkualitas di masa-masa mendatang.

Walikota mengajak segenap pengurus GOW Kota Bima untuk bersama-sama membangun team work yang baik yang dapat berkolaborasi dalam menjalankan program kerja dan mampu berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya sehingga dapat mendukung Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Kota Bima menjadi Kota yang maju dan sejahtera.

Terkait dengan hal-hal positif yang telah dilakukan pengurus sebelumnya, hendaknya dapat dipelihara dan ditingkatkan. Jika terdapat hal-hal yang belum berjalan dengan baik maka dapat diperbaiki dan disempurnakan kembali.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, anggota FKPD Kota Bima, Sekretaris Daerah beserta jajarannya, Ketua BKOW Provinsi NTB beserta anggota, dan para pimpinan organisasi wanita yang ada di Kota Bima.(KS-Anhar)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Istri Wakil Walikota Menjadi Ketua GOW
Istri Wakil Walikota Menjadi Ketua GOW
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHpVYZOtnVV58YdlEC4ALiP0ZMHck5RiJj3h9Q7N0vkcseuJKnJOHM-y4wKhabL2OCfqFar66yg0CincWTV3DAu6dHMa63bPkOje_8QSR8B9Fdjxw3DkfzL6GsJUykDt8_ANvbFlrsQ6Yy/s640/Ny.+Jumriah+Feri+Sofiyan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHpVYZOtnVV58YdlEC4ALiP0ZMHck5RiJj3h9Q7N0vkcseuJKnJOHM-y4wKhabL2OCfqFar66yg0CincWTV3DAu6dHMa63bPkOje_8QSR8B9Fdjxw3DkfzL6GsJUykDt8_ANvbFlrsQ6Yy/s72-c/Ny.+Jumriah+Feri+Sofiyan.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/11/istri-wakil-walikota-menjadi-ketua-gow.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/11/istri-wakil-walikota-menjadi-ketua-gow.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy