$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

SYAFA’AD Terus Melakukan Blusukan Disejumlah Desa Terpencil

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs.H.Syafrudin HM Nur M.Pd dan Ady Mahyudi (SYAFA’AD) terus melakukan blusukan disejumlah desa...

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs.H.Syafrudin HM Nur M.Pd dan Ady Mahyudi (SYAFA’AD) terus melakukan blusukan disejumlah desa terpencil di 18 Kecamatan se-Kabupaten Bima.  Kegiatan silaturahim dari rumah ke rumah tersebut dalam rangka memperkuat dukungan politik secara rill dari warga Kabupaten Bima yang menginginkan adanya perubahan pemimpin di Daerah Kabupaten Bima pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

BIMA,KS.- Pasangan Syafa,ad merupakan pasangan idolanya bagi warga Kabupaten Bima. Pasalnya, dua figure yang maju bersama di pasangan ini merupakan calon pemimpin masa depan bagi warga Kabupaten Bima lima tahun akan datang yang pernah menjadi Bupati Bima, begitu juga Ady Mahyudi pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, dan baru-baru ini mengundurkan diri dari Anggota DPRD Propinsi NTB lantaran ikut serta di Pilkada serentak 2020 mendatang.

Hadirnya dua tokoh politik tersebut, tentunya membangkitkan gairah bagi warga Kabupaten Bima yang menjemput perubahan untuk terus menggalang kekuatan politik  untuk memenangkan syafa,ad. Apalagi antara H.Syafrudin dan Ady Mahyudi merupakan dua politisi yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi, sehingga tak heran mendapat sambutan yang sangat luar biasa ketika melakukan blusukan di wilayah pedesaan.

Drs.H.Syafrudin dalam keterangan pers mengatakan, bahwa kegiatan silaturahim pasangan syafa,ad selama ini semata-mata bertujuan untuk mengajak masyarakat Kabupaten Bima bersatu membangun daerah ini jauh lebih baik lagi, disegala bidang pembangunan.”Slogan kami adalah menjemput perubahan. Nah, bagi masyarakat Kabupaten Bima yang satu pikiran dengan kami yaitu perubahan, maka segeralah bergabung, agar kita bisa bersama-sama membangun daerah ini jauh lebih baik, rakyatpun bisa hidup bahagia dan sejahtera,”ajak politisi Nasdem ini dengan nasa santainya.

H.Syafrudin juga mengaku yakin bahwa rakyat Kabupaten Bima sudah menentukan pllihan hatinya, siapa yang bakal dicoblos tanggal 9 Desember nantinya didalam bilik suara. Maksudnya, bahwa baik buruknya pemerintah selama ini, rakyat sudah paham dan merasakannya.”Bagi kami di pasangan Syafa,ad bahwa menjemput perubahan itu harga mati, karena niat saya bersama Ady Mahyudi maju sebagi calon Bupati dan Wakil Bupati adalah mengabdi secara tulus dan ikhlas, bukan mencari kekayaan, bukan  pencitraan dimata public tapi insya Allah kami berdua ikhlas mengabdi pada daerah dan rakyat Kabupaten Bima lima tahun nantinya,” tandasnya.

Di tempat terpisah, salah seorang tim pemenang Syafaad , Rafidin S,Sos menyampaikan bahwa kehadiran paslon Syafa,ad ini tantangan berat bagi petahana. Pasalnya, sosok H.Syafrudin merupakan figure yang sangat jujur dalam mengabdi, tidak sombong, tidak ororiter dan taat beribadah. Begitu juga terhadap sosok Ady Mahyudi yang merupakan kader terbaik  Partai Amanat Nasional (PAN) di Bima dan NTB, yang tentunya memiliki segudang pengalaman untuk modal ketika duduk sebagai Wakil Bupati nantinya.

“H.Syafrudin dan Ady Mahyudi adalah pasangan yang sangat tepat untuk menjadi pemimpin masa depan rakyat Kabupaten Bima lima tahun ke depan.  Keduanya politisi cerdas, santun dan berwibawa. Keduanya juga  telah banyak menyumbang pikiran  dan tenaga saat menjadi wakil rakyat dan menjadi Wakil Bupati dan Bupati Bima sebelumnya,” urainya.

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Fraksi PAN ini merasa optimis bahwa pilkada Kabupaten Bima yang dilaksanakan 9 Desember nanti, akan dimenangkan oleh pasangan SYAFA’AD.”Indikatornya jelas,  pasangan Syafa,ad  menjadi pasangan pilihan bagi mayoritas rakyat Kabupaten Bima yang menginginkan perubahan. Selain itu, pasangan SYAFA,AD dari hasil survey internal  sekarang berada di posisi tertinggi, jauh meninggalkan paslon lain,” imbuhnya.(KS-001)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2377,
ltr
item
Koran Stabilitas: SYAFA’AD Terus Melakukan Blusukan Disejumlah Desa Terpencil
SYAFA’AD Terus Melakukan Blusukan Disejumlah Desa Terpencil
https://1.bp.blogspot.com/-dmS52RLu6uk/X3MiFLqeGrI/AAAAAAAAKOs/MBEtj_wte3oa6UIhGAGR_iQBjGc7eel4ACLcBGAsYHQ/w400-h330/IMG-20200929-WA0011.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-dmS52RLu6uk/X3MiFLqeGrI/AAAAAAAAKOs/MBEtj_wte3oa6UIhGAGR_iQBjGc7eel4ACLcBGAsYHQ/s72-w400-c-h330/IMG-20200929-WA0011.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/09/syafaad-terus-melakukan-blusukan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/09/syafaad-terus-melakukan-blusukan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy