$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Tersangka Rayakan Ultah di Sel, ada Indikasi Polisi Terlibat Jaringan Narkoba

BIMA,KS.- Tersangka bandar narkoba Khairul alias bang jago yang berani serta nekad merayakan ulang tahun dalam sel tahanan Polres Bima Kabup...


BIMA,KS.-Tersangka bandar narkoba Khairul alias bang jago yang berani serta nekad merayakan ulang tahun dalam sel tahanan Polres Bima Kabupaten beberapa hari lalu, itu membuktikan bahwa tersangka tersebut diduga memiliki relasi khusus di Polres Bima Kabupaten, bahkan diduga kuat ada jaringan narkoba yang melibatkan oknum penegak hukum di Polres setempat.

"Saya menduga kuat bahwa bang Jago itu tidak jalan sendiri dalam mengedarkan narkoba di Bima, bahkan ada indikasi dibeking oknum penegak hukum,sehingga leluasa mengedarkan narkoba, bahkan berani merayakan ulang tahun dalam sel, itu sungguh memalukan dan sangat merusak citra polri yang saat ini menjadi atensi Kapolri,"ujar Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Bima Rafidin S.Sos kepada sejumlah wartawan.

Kapolres Bima Kabupaten harus mampu bersihkan nama baiknya sebagai seorang atasan di Polres setempat.Sebab, kegiatan ulan tahun dalam tahanan oleh tersangka narkoba tentunya dilakukan tersangka atas merasa diri banyaknya jaringan tertentu yang ada di Polres Bima.

"Saya sarankan pak Kapolres evaluasi sejumlah perwira polres yang duduk disejumlah jabatan di Polres setempat. antara lain, kasat narkoba, bagian mutasi, bagian piket, bagian provost dan lainnya,sebab sikap dan perilaku bang jago itu merusak citra Polri juga nama baik Kapolres Bima,"tegas mantan wartawan Bima ini.

Rafidin juga menilai bahwa sikap dan perilaku pelaku narkoba dengan seenak demikian akibat ulah oknum polisi sendiri yang diduga dekat dengan bandar narkoba."Saya justeru tidak menyalahkan seutuhnya pada bang jago yang rayakan ulang tahun dalam sel,tapi semua itu karena di berikan kesempatan oleh oknum polisi yang bertugas termasuk oknum perwira lain yang belum saya ungkapkan sekarang,"paparnya.

Kapolda NTB  yang baru disarankan agar program 100 harinya sebagai Kapolda NTB di khususkan pada penanganan kasus narkoba di BIMA, terutama membersihkan oknum polisi yang banyak terlibat menjual dan mengedarkan narkoba di Bima.

"Apa perlu saya ungkap di media siapa saja oknum polisi yang jadi bandar narkoba di Bima,tapi saya yakin dan percaya Kapolres, Wakapolres, kasat narkoba dan perwira lain banyak yang tahu siapa oknum polisi yang menjadi bandar narkoba, bahkan saya pernah infokan ke Kapolres Bima, tapi gak ada tindakan,"tegasnya.

Di akhir komentarnya, kembali mantan ketua PWI Bima itu meminta Kapolda NTB  yang baru untuk atensi kasus narkoba dan korupsi di NTB ini khusus di Polres Bima Kabupaten yang masih jalan di tempat.

"Saya harap Kapolda baru tegas dalam menindak anggota yang bandel dan merusak citra polri,"harapnya.(KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Tersangka Rayakan Ultah di Sel, ada Indikasi Polisi Terlibat Jaringan Narkoba
Tersangka Rayakan Ultah di Sel, ada Indikasi Polisi Terlibat Jaringan Narkoba
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiFVEuztRKS-GwBC_jOOx084y__WNcWMZaVZTMMulhxAhDmrKqB00nmbeEg3ppY7JJlGrBB9gAwPfdxmilopi1musOTAJY_TrkqQkPLWdcfDCp_kVC13eFqmF45MOZMWZAYeOcpd1FTSdAf6cz6xh9e-Sqwm2hmRqI0bNczaKvlxAXUJopNs44sdKJwnA=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiFVEuztRKS-GwBC_jOOx084y__WNcWMZaVZTMMulhxAhDmrKqB00nmbeEg3ppY7JJlGrBB9gAwPfdxmilopi1musOTAJY_TrkqQkPLWdcfDCp_kVC13eFqmF45MOZMWZAYeOcpd1FTSdAf6cz6xh9e-Sqwm2hmRqI0bNczaKvlxAXUJopNs44sdKJwnA=s72-c
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2022/01/tersangka-rayakan-ultah-di-sel-ada.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2022/01/tersangka-rayakan-ultah-di-sel-ada.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy