$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ady : Calon Bupati adalah Mimpi PAN

Menjadi peserta Pilkada 2015, sebagai calon Bupati Bima merupakan mimpi PAN, setelah sebelumnya PAN bermimpi untuk partai pemenang pemilu.

“Menjadi peserta Pilkada 2015, sebagai calon Bupati Bima merupakan mimpi PAN, setelah sebelumnya PAN bermimpi untuk partai pemenang pemilu. Alhamdulillah, PAN telah berhasil meraih mimpi sebagai parpol pemenang pemilu di Kabupaten juga Kota Bima, kini PAN berimpi untuk menjadi Calon Bupati yang bakal menangkan pilkada nantinya,”ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi H.Arifin,SE saat dikonfirmasi Wartawan Koran Stabilitas, Minggu (6/7) pagi.

Ady Mahyudi adalah kader Militan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima ini dikenal baik oleh kalangan masyarakat secara luas. Tak heran, banyak elemen penting yang meminta Ady untuk menjadi Calon Bupati Bima Tahun 2015.

Apakah Ady sudah siap menjadi Calon bapaknya rakyat Kabupaten Bima di Tahun 2015 ?. Ketika dihubungi Minggu kemarin, seperti biasanya Ady mengaku telah siap menjadi Calon Bupati Bima Periode 2015-20120, tentu dengan banyaknya dukungan dari berbagai kalangan masyarakat yang tersebar di Wilayah Kabupaten Bima saat ini.”Insya Allah, saya sudah siap menjadi Calon Bupati. Tentunya dengan melihat banyaknya dukungan masyarakat saat ini, juga sejak dari dulu dukungan datang silih berganti,”pungkasnya.

Ady mengaku sampai hari ini belum ada pembahasan secara khusus oleh partainya soal siapa yang bakal diusung oleh PAN di Tahun 2015 nanti. Namun dipastikan, PAN akan mengusung kader sendiri untuk menjadi Calon Bupati atau Wakil Bupati Bima. Yang jelas katanya, PAN tidak akan mengusung diluar kader PAN, karena PAN merasa optimis akan mengusung Calon Bupati yang bakal memenangkan Pilkada.

”Intinya, terdapat dua mimpi PAN yang harus terjawab di di Tahun 2014 dan Tahun 2015. Di Tahun 2014 PAN bermimpi menangkan pileg, dan itu sudah terbukti, tinggal mimpi kedua PAN akan menjadi Bupati Bima periode lima tahun akan datang. Dan insya Allah mimpi itu akan terwujud,”ujarnya harap.

Ditanya soal adanya isu beberapa utusan orang tertentu, agar dirinya (Ady,red) siap menjadi orang kedua ?. Ady enggan menanggapi hal itu, meski isu itu benar adanya.”Saya tidak mau komentar banyak soal itu itu. Ada dan tidaknya, cukup saya pribadi yang tahu,”kilahnya.(KS-01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ady : Calon Bupati adalah Mimpi PAN
Ady : Calon Bupati adalah Mimpi PAN
Menjadi peserta Pilkada 2015, sebagai calon Bupati Bima merupakan mimpi PAN, setelah sebelumnya PAN bermimpi untuk partai pemenang pemilu.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/ady-calon-bupati-adalah-mimpi-pan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/ady-calon-bupati-adalah-mimpi-pan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy