$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

H.Man Bagi-Bagi Sarung Dan Mukenah

Seperi halnya Wakil Walikota Bima, H.A. Rahman H. Abidin yang bagi-bagi mukenah dan sarung pada warga pemecah batu di Kelurahan Sambi Na’e.

Amal ibadah yang dilakukan pada bulan puasa, akan mendapat pahala yang berlipah ganda dari Allas SWT. Tidak heran banyak umat Muslim yang berlomba-lomba berbuat kebaikan terhadap sesama. Seperi halnya Wakil Walikota Bima, H.A. Rahman H. Abidin yang bagi-bagi mukenah dan sarung pada warga pemecah batu di Kelurahan Sambi Na’e.

Pembagian sedekah itu kata orang nomor dua di Kota Bima ini, adalah bentuk kepedulain terhadap sesama. Dengan harapan, masyarakat juga merasakan keindahan dan kenikmatan bulan Ramadhan melalui kepedulian antar sesama. “Saya ingin berbagi rizki dengan sesama,” jelasnya.

Tidak hanya sarung dan mukenah, pada kesempatan itu mantan anggota DPRD Kota Bima ini juga membagikan sejumlah uang tunai sejumlah Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu. Agar bisa dimanfaatkan untuk berbelanja keperluan ramadhan.

Lanjut dia, mungkin bagi sebagian orang uang Rp 50 ribu itu tidak terlalu berharga. Namun bagi masyarakat kecil uang tersebut memiliki nilia yang sangat besar. “Bayangkan saja, mereka memerlukan waktu sebulan untuk mendapatkan kerikil satu truk, itu dijual dengan harga Rp 600 ribu. Artinya, uang Rp 50 ribu itu pasti sangat berharga,” jelasnya.

Sementara itu, M Husen yang ikut mendapatkan kedermawaan Wawali, mengaku sangat bahagia mendapatkan sarung dan uang tersebut. “Kami sangat senang mendapatkan hadiah dari Pak Wakil (H Man, Red),” jelasnya.

Diakuinya, kunjungan sembari berbagi semacam itu bukan hanya kali ini saja dilakukan kepala daerah Kota Bima. Hampir setiap bulan puasa, mereka kerap duduk bersantai bersama masyarakat di gubuk tempat para pemecah batu beristirahat.

Kepada wartawan, M Husen menyampaikan ucapan terimakasih pada kepala daerah Kota Bima. Karena telah dikunjungi dan menberikan hadiah pada mereka. “Dikunjungi saja, itu adalah kebahagiaan buat kami,” ujarnya. (KS-06)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.Man Bagi-Bagi Sarung Dan Mukenah
H.Man Bagi-Bagi Sarung Dan Mukenah
Seperi halnya Wakil Walikota Bima, H.A. Rahman H. Abidin yang bagi-bagi mukenah dan sarung pada warga pemecah batu di Kelurahan Sambi Na’e.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/hman-bagi-bagi-sarung-dan-mukenah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/hman-bagi-bagi-sarung-dan-mukenah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy