$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kapolres Janji Berantas Miras dan Narkoba

Maraknya peredaran Minuman Keras (Miras) dan Narkoba di Kota Bima beberapa tahun terakhir ini, membuat semua kalangan merasa geram.

Maraknya peredaran Minuman Keras (Miras) dan Narkoba di Kota Bima beberapa tahun terakhir ini, membuat semua kalangan merasa geram. Oleh karena demikian, Kapolres Bima Kota AKBP. Benny Basyir Warmansyah, S. Ik SH menyatakan untuk perang berantas peredaran barang haram tersebut. Benarkah Beny Basir akan memberantas peredaran miras dan Narkoba serta maksiat di Bima, ataukah sebaliknya dibiarkan merajalela ?.

Katanya, terjadinya konflik di Bima ini kebanyakan berawal dari masalah Miras dan Narkoba. Hal tersebut, sering menjadi dasar oknum-oknum kaula muda menciptakan konflik antar kampung.”Kalau mau Bima ini aman, mari kita rapatkan barisan untuk sama-sama perangi berantas Miras dan Narkoba,”ajaknya saat diwawancara sejumlah wartawan di halaman Sat Narkoba Polres Bima Kota Jum’at (27/6) pagi usai memusnakan ribuan botol Miras.

Pengungkapan peredaran Miras dan Narkoba selama ini lanjutnya, tidak lepas dari peran masyarakat. Sebab, selama ini masyarakat selalu memberikan informasi yang akurat terkait transaksi maupun disuplainya sejumlah barang haram yang siap edar di Kota Bima. Masyarakat jangan pernah takut untuk memberikan informasi kepada Polisi, kalau ada yang melihat atau mengetahui okum warga ataupun oknum anggota Polri sendiri yang melakukan transaksi barang haram.”Siapapun orangnya, tolong dilaporkan agar kami bisa membekuknya dan memprosesnya,”ujarnya.

Perlu juga diketahui, sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada. Masyarakat yang memberikan informasi kepada Polisi, tidak akan dibongkar identitasnya sampai kapanpun.”Kami tetap akan merahasiakan identitas masyarakat yang melapor, agar masyarakat juga bias aman dalam menjalani kehidupannya sehari-hari,”jelasnya.

Selain itu katanya, peran serta dukungan dari Pemerintah Kota Bima untuk membantu Polisi memberantas Narkoba dan Miras, sangatlah diharapkan. Apalagi, segenap ulama dan para petua mau berkecimpun dalam membantu pihaknya. Mari hidup damai tanpa Narkoba dan Miras, generasi bangsa adalah sesuatu harta yang sangat berharga kedepannya.”Jangan pernah terjerumus untuk mengkonsumsi barang haram yang ada apapun jenisnya,”harapnya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin, SE memberikan apreseasi kepada pihak Polres Bima Kota dalam hal memberantas peredaran Narkoba maupun Miras.”Polisi telah bekerja semaksimal mungkin selama ini, jadi atas nama masyarakat Kota Bima saya mengucapkan terimakasih,”ungkapnya.

Sesuai dengan permintaan Kepolisian, pihaknya dengan senang hati untuk berpartisipasi dalam hal memberantas peredaran barang haram. Saat bulan suci ramadhan tiba nanti, terutama ia pribadi akan bersama-sama Polisi turun ke lapangan untuk melakukan rajia secara rutin.”Ini penting dilakukan, karena kita harus menjaga jalannya ibadah puasa,”katanya.(KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kapolres Janji Berantas Miras dan Narkoba
Kapolres Janji Berantas Miras dan Narkoba
Maraknya peredaran Minuman Keras (Miras) dan Narkoba di Kota Bima beberapa tahun terakhir ini, membuat semua kalangan merasa geram.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/kapolres-janji-berantas-miras-dan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/kapolres-janji-berantas-miras-dan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy