$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ketua PAN Disambut Meriah oleh Kader dan Simpatisannya

Kedatangan Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi,SE pada jum’at lalu di Kecamatan Wera, mendapat sambutan meriah dari pada kader dan simpatisan PAN

Kedatangan Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi,SE pada jum’at lalu di Kecamatan Wera, mendapat sambutan meriah dari pada kader dan simpatisan PAN, juga masyarakat setempat. Kehadiran ADY di Wera dalam rangka menghadiri acara temu kader dan simpatisan di kecamatan Wera setempat.

Ketua DPD PAN Ady Mahyudi beserta rombongan tiba di Wera sekitar Pukul 10.30 Wita sebelum jum’at, usai melakukan sholat jum’at dan temu kader yang ada di Desa Wora, rombongan bakal Calon Bupati Bima Tahun 2015 tersebut langsung ke Desa Nunggi untuk melakukan hal yang sama , selepas sholat Ashar mereka meluncur ke Desa Rangga Solo dan melakukan buka puasa bersama di kediaman caleg PAN terpilih H.Adlan,S.Pd di Desa Sangiang. Di setiap Desa yang dikunjungi selalu disambut meriah oleh kader dan simpatisan yang ada di Desa tersebut.

Sembari menunggu masuknya waktu berbuka, didepan simpatisan PAN yang hadir, dalam sambutannya Sukrin HT,M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh simpatisan dan kader PAN yang ada di dapil II.”ucapan terima kasih kami sampaikan atas kepercayaan masyarakat khususnya yang ada di dapil II yang ikut mengantarkan PAN sehingga bisa jadi partai pemenang pemilu di Kabupaten Bima sekarang,”ujarnya.

Kekuatan yang kita bangun dengan semangat kebersamaan yang tinggi telah mewujudkan mimpi seluruh simpatisan PAN yang ada di seluruh Dapil khususnya yang ada di Dapi II,mimipi kita yang pertama sudah terwujud karna sudah memperoleh suara terbanyak.”Tinggal mimpi PAN yang kedua yang belum terwujud, yaitu PAN harus memenangkan Pilkada tahun 2015 mendatang,”ujarnya harap sembari mengharap seluruh simpatisan PAN tetap solid untuk memenangkan Pilkada tahun depan .

Ady Mahyudin yang dikonfirmasi koran stabilitas terkait dengan kedantangan nya di Wera tidak banyak komentar.”Kami hanya temu kader aja kok,”ujarnya singkat sembari tersenyum.

Ditanya oleh beberapa simpatisan yang sempat hadir karena ingin tau dengan siapa pasangannya nanti , Wakil Pimpinan Dewan ini belum bisa beri keputusan.”Kita menunggu keputusan partai, Insya Allah dalam waktu dekat akan disampaikan,”cetusnya.

Mendengar kesiapan ketua DPD untuk maju mencalonkan diri jadi Bupati Bima, H. Adlan meminta pada seluruh simpatisan dan seluruh pendukungnya untuk tetap berpihak pada kader pilihan yang di utus oleh PAN nantinya.”Saya berharap dan meminta pada seluruh simpatisan agar kita sama – sama mendukung figur yang diutus partai untuk calon Bupati Bima nanti,”pintanya.(KS-014)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ketua PAN Disambut Meriah oleh Kader dan Simpatisannya
Ketua PAN Disambut Meriah oleh Kader dan Simpatisannya
Kedatangan Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi,SE pada jum’at lalu di Kecamatan Wera, mendapat sambutan meriah dari pada kader dan simpatisan PAN
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/ketua-pan-disambut-meriah-oleh-kader.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/ketua-pan-disambut-meriah-oleh-kader.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy