$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Peringati HUT, KNPI Bagi-bagi Takjil

Kali ini mereka merayakannya dengan membagi-bagi kurma untuk berbuka puasa pada pengguna jalan di perempatan Talabiu

Ada yang berbeda pada perayaan HUT KNPI Ke 41 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tahun ini. Jika tahun-tahun sebelumnya DPD II KNPI Kabupaten Bima merayakan HUT KNPI ini dengan upacara, kali ini mereka merayakannya dengan membagi-bagi kurma untuk berbuka puasa pada pengguna jalan di perempatan Talabiu Rabu (37/7) lalu.

Dipilihnya kegiatan ini, karena HUT KNPI yang jatuh pada hari Rabu (23/7) ini bertepatan dengan bulan puasa. Sehingga pada bulan berkah ini, perayaan HUT dengan berbagi kurma dianggap paling tepat.
Kegiatan ini harapkan, dapat membantu para pengguna jalan untuk segera berbuka puasa. Tidak sedikit para pengendara tidak bisa berbuka puasa dirumah mereka, karena sudah tiba waktu berbuka. Setidaknya dengan ada kurma tersebut bisa menyegerakan mereka berbuka. Apalagi berbuka diawal waktu merupakan sunah Nabi dan dianjurkan dalam Agama Islam.

Kegiatan berbagi tersebut disambut baik pengguna jalan setempat. Mereka sangat antusias mendatangi penggurus KNPI yang tengah membagi kurma tersebut. Tidak hanya pengendara, warga sekitar dan petani yang baru pulang dari sawah pun ikut kebagian kurma dan nasi. Beberapa pengurus juga terlihat menaiki bus-bus yang lewat dan membagikan pada penumpang bus.

"Karena pada moment HUT KNPI kali ini bertepatan dengan bulan puasa, kami memilih untuk turun ke jalan, berbagi dengan masyarakat. Kita berharap, kegiatan ini mendapatkan barokah dari Allah SWT. Amin," tutur Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bima, Ferdiansyah Fajar Islam ST.

Dia berharap, apa yang dibagikan tersebut bermanfaat bagi masyarakat. Memang diakui harganya tidak seberapa, namun dia yakin ada manfaatnya bagi masyarakat.

Kepada masyarakat, dia menghimbau agar tingkatkan saling berbagi antar sesama. Dengan berbagi kata dia, bisa memberikan kebahagiaan pada yang lain. (KS-06)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Peringati HUT, KNPI Bagi-bagi Takjil
Peringati HUT, KNPI Bagi-bagi Takjil
Kali ini mereka merayakannya dengan membagi-bagi kurma untuk berbuka puasa pada pengguna jalan di perempatan Talabiu
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/peringati-hut-knpi-bagi-bagi-takjil.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/peringati-hut-knpi-bagi-bagi-takjil.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy