$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kepsek SMPN 3 Bolo dan Honorer Dikpora, Islah

Oknum Honorer Dikmen Dikpora Kabupaten Bima, Arif pelaku dugaan pengancaman dan pengrusakan fasilitas SMPN 3 Bolo

Oknum Honorer Dikmen Dikpora Kabupaten Bima, Arif pelaku dugaan pengancaman dan pengrusakan fasilitas SMPN 3 Bolo, kini bisa bernafas lega. Pasalnya, dugaan yang dilaporkan oleh pihak SMPN 3 Bolo ke Polsek Bolo itu,rencananya akan dicabut kembali. Mengingat,sudah ada kesepakatan kedua belah pihak untuk berdamai (Islah).

Langkah untuk mendamaikan kedua belah pihak yang sempat bersihtegang itu, dilakukan oleh Kepala Dinas Dikpora, Tajudin,SH bersama jajaranya. Menurut mantan Kepala BKD Kabupaten Bima itu, persoalan yang terjadi pada intern Dunia Pendidikan akan lebih baik diselesaikan secara kekeluargaan. “Masalah seperti ini tidak perlu dibawa kerana hukum,cukup diselesaikan secara kekeluargaan,”katanya Senin (11/08) saat bersilaturahmi di SMPN 1 Bolo.

Selain meminta agar diselesaikan secara kekeluargaan, Tajudin juga meminta kepada Kepsek SMPN 3 Bolo, Drs Dahlan agar segera mencabut kembali laporan di Polsek Bolo tersebut. Dengan catatan,agar terlapor membuat surat perjanjian yang ditandatangani diatas materei 6 ribu. “Segera cabut kembali laporan itu, percuma ada saya selaku warga Bolo yang menjabat s ebagai Kadispora, apabila persoalan itu diselesaikan secara hukum,”ujarnya.

Soal berkas Kategori Dua (K2) yang diduga sebagai pemicu terjadi masalah tersebut, ia menyarankan kepada Arif untuk membuat surat pernyataan. Termasuk, surat pernyataan Kepsek yang menerbitkan SK tersebut. “Buat surat pernyataan itu, pernyataan Arif dan pernyataan dari Kepsek sebelumnya, yakni Sudirman, “saranya.

Sementara,Kepsek SMPN 3 Bolo, DRs Dahlan, M.Nur kepada Koran Stabilitas, mengaku tidak memiliki niat untuk menyulitkan yang bersangkutan. Hanya saja,menunda untuk menandatangani karena harus mencari tahu kebenaran atas data tersebut. Namun, hal itu tidak perlu dibahas lagi,karena sudah ada perintah Dikpora agar Arif dan Kepsek sebelumnya membuat surat pernyataan tentang data tersebut. “Hal itu memang perlu, sebagai bukti bahwa yang bersangkutan benar-benar mengabdi pada Sekolah tersebut,”terangnya. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kepsek SMPN 3 Bolo dan Honorer Dikpora, Islah
Kepsek SMPN 3 Bolo dan Honorer Dikpora, Islah
Oknum Honorer Dikmen Dikpora Kabupaten Bima, Arif pelaku dugaan pengancaman dan pengrusakan fasilitas SMPN 3 Bolo
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/08/kepsek-smpn-3-bolo-dan-honorer-dikpora.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/08/kepsek-smpn-3-bolo-dan-honorer-dikpora.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy