$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Bima Rombak 128 Pejabat

Mutasi dan rotasi dilingkup pemerintah Kabupaten Bima, dalam beberpa bulan terakhir terus terjadi. Senin (15/09) kemarin

Mutasi dan rotasi dilingkup pemerintah Kabupaten Bima, dalam beberpa bulan terakhir terus terjadi. Senin (15/09) kemarin, Mutasi dan rotasi merupakan yang kesekian kalinya, pasca dilantiknya Drs.H.Syafrudin HM.Nur, M.Pd sebagai Bupati Bima. Kali ini Bupati merombak 128 pejabat structural dan fungsionalnya.

Pantaun langsung Koran Stabilitas, acara tersebut dimulai sejak pukul 15.00 wita hingga pukul 17.00 wita, bertempat di aula kantor Bupati Bima. Acara pelantikan yang dipimpin langsung Bupati Bima, Drs.H.Syafrudin HM.Nur, M.Pd tersebut, juga dihadiri kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima, Dandim 1608, Polres Bima dan sejumlah pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Bima.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan alquran, kemudian dilanjutkan dengan pembacaat surat keputusan Bupati Bima tentang pengangkatan dan pemberhentian 128 pejabat fungsional dan structural. Diurutan pertama, terdapat nama mantan kepala dinas Dikpora Kabupaten Bima, Drs. A.Zubair HAR,M.Si yang pernah dimutasi jadi guru di SMA 1 Sanggar. Pada mutasi itu, Zubair ditarik kembali dari guru, menjadi staf ahli Bupati Bima.

Selain itu, Haefdin Umar yang dulunya menjabat sebagai plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, didefinitifkan. Selain yang dipromosikan, juga banyak pejabat yang dinonjobkan (staf biasa), ada pula yang dikembalikan pada posisi sebelumnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bima Drs.H.Syafrudin HM.Nur,M.Pd berpesan kepada seluruh pejabat yang hadir untuk terus bekerja, karena dengan bekerja kita akan mendapatkan rahmat dan ridho Allah SWT. “Harapan saya kepada pejabat yang dilantik adalah bekerja, begitu juga yang belum sempat saya lantik atau saya turunkan dari jabatannya, untuk terus meningkatkan kinerjanya. Karena PNS disumpah untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, agar bisa mempertanggungjawabkan amanah yang diberikan dan bisa melayani masyarakat dengan baik. “Kepada pejabat yang dipromosikan, jangan berbangga diri, karena tantangan dihadapan saudara yang juga menjadi harapan saya adalah bekerja,” ingatnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Bima Rombak 128 Pejabat
Bupati Bima Rombak 128 Pejabat
Mutasi dan rotasi dilingkup pemerintah Kabupaten Bima, dalam beberpa bulan terakhir terus terjadi. Senin (15/09) kemarin
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/bupati-bima-rombak-128-pejabat.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/bupati-bima-rombak-128-pejabat.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy