$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Korban Ngaku Kenali Oknum Polisi Penodong

Teka teki tentang identitas oknum Polisi yang diduga kuat menodong supir dan pemilik Toko Bangunan Bima Citra, Hj. Aminah, dengan menggunakan Senjata Api (Senpi)

Teka teki tentang identitas oknum Polisi yang diduga kuat menodong supir dan pemilik Toko Bangunan Bima Citra, Hj. Aminah, dengan menggunakan Senjata Api (Senpi) perlahan mulai terungkap. Pemilik toko yang berlokasi di Lingkungan Sadia Satu Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima itu mengaku mengenal identitas oknum Polisi tersebut. Siapa sebenarnya dan dimana oknum Polisi itu bertugas?

Pelaku penodongan terhadap pemilik toko itu diduga kuat dilakukan oknum Polisi berinisial H. Pelaku yang bertugas di Kepolisian Polres Bima Kota dikenali saat melaporkan persoalan yang menimpa korban dan supir Senin (22/09) di Sat Reskrim Polres Bima Kota. “Kebetulan saat itu pelaku berada di Sat Reskrim, saya tanda wajahnya tapi tidak tahu nama dan tempat tugasnya,” kata korban Jum,at (26/9) di Kediamanya.

Karena penasaran dengan nama berikut tempat tugas salah seorang anggota Polisi itu, korban kemudian menanyakan identitas pelaku kepada salah seorang Polisi inisial PRW. Hasilnya, korban mengetahui identitas pelaku sesungguhnya. “Rekan seprofesinya (Polisi) memberitahu identitas pelaku. Tapi saat itu, pelaku mengaku sudah meminta maaf kepada saya pasca insiden penodongan terjadi,” ujarnya.

Korban mengaku tidak terima dengan perlakuan anggota Polisi terhadap supir dan dirinya. Masalahnya selain supir yang ditodong dengan Senpi, dirinya juga mendapat perlakuan tidak manusiawi dari oknum Polisi itu. “Setelah menodong supir dengan Senpi, oknum Polisi itu kemudian mencekik leher saya. Prilaku semacam itu tidak sepantasnya dilakukan terhadap saya,” cetusnya.

Korban juga mengaku sudah didatangi Provos dari Polres Bima Kota untuk meminta keterangan seputar insiden yang dialaminya saat itu. Kedatangan Provos dirumah katanya, mengingat surat panggilan untuk memberikan keterangan atas Laporan tidak bisa dihadiri. “Saat ini (Jum,at red) ada Provost yang datang untuk ambil keterangan,” akunya.

Informasi yang diperoleh Koran Stabilitas, Senpi milik oknum Polisi itu sudah ditarik oleh Kapolresta Bima Kota, AKBP, Benny Basir Warmansyah. Hal itu dilakukan, menyusul insiden dugaan penodongan yang terjadi di Gudang Kayu milik Toko Bangunan Bima Citra Senin lalu. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Korban Ngaku Kenali Oknum Polisi Penodong
Korban Ngaku Kenali Oknum Polisi Penodong
Teka teki tentang identitas oknum Polisi yang diduga kuat menodong supir dan pemilik Toko Bangunan Bima Citra, Hj. Aminah, dengan menggunakan Senjata Api (Senpi)
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/korban-ngaku-kenali-oknum-polisi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/korban-ngaku-kenali-oknum-polisi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy