$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Korupsi APBN, Tajudin Siap Bantu Polisi

“Nyanyian” empat Kepala Sekolah tersangka korupsi APBN Tahun 2013 tentang dugaan keterlibatan oknum Pejabat Dikpora dan LSM yang juga ikut menikmati dana proyek Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB)

“Nyanyian” empat Kepala Sekolah tersangka korupsi APBN Tahun 2013 tentang dugaan keterlibatan oknum Pejabat Dikpora dan LSM yang juga ikut menikmati dana proyek Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB), mendapat tanggapan serius dari Dikpora Kabupaten Bima. Bahkan, Dinas dibawah kendali Tajuddin, MT, SH itu mengaku siap membantu Penyidik Tipikor Polres Bima Kota, juga penyidik Kejaksaan Negeri Raba Bima, demi kelancaran proses hukum atas kasus yang merugikan rakyat dan Negara tersebut.

Pernyataan itu disampaikan Kepala Dikpora, Tajuddin, MT, SH kepada Koran Stabilitas Kamis (23/10) kemarin. Katanya, apabila dibutuhkan pihaknya siap memberikan data terkait dugaan korupsi dimaksud. Termasuk, membantu Lembaga Hukum untuk melakukan pemeriksaan pada oknum Pejabat Dikpora yang diduga ikut menikmati dana dalam kaitan itu. “Kalau dibutuhkan, saya siap membantu lembaga hukum demi kelancaran proses hukum atas kasus dugaan korupsi tersebut,” katanya.

Namun, untuk saat ini pihaknya menghormati proses hukum yang sedang berjalan. Soal dugaan keterlibatan oknum Pejabat Dikpora yang ikut menikmati dana tersebut, dirinya menyerahkan sepenuhnya persoalan itu pada penegak hukum. Jadi, biarkan hukum yang melakukan klarifikasi dan pemeriksaan soal dugaan keterlibatan oknum tersebut. “Kalaupun memang oknum Pejabat itu berbuat, maka dia harus bertanggungjawab atas perbuatanya. Sayapun yakin, hukum pasti memeriksa semua pihak yang dianggap terlibat dalam dugaan korupsi tersebut, dan itu sangat saya hargai,” ujarnya.

Mantan Kepala BKD Kabupaten Bima itu kembali menegaskan, selama untuk kepentingan Penyelidikan dan Penyidikan, pihaknya siap memberikan data dalam bentuk apapun. Bahkan, dirinya siap menghadiri panggilan guna memberikan keterangan seputar persoalan tersebut.

“Apapun jenis data, sudah jelas dan menjadi kewajiban kita untuk memberikanya, sepanjang untuk kepentingan proses hukum. Kalaupun saya dipanggil untuk memberikan keterangan, saya akan menghadirinya sebagai warga Negara yang taat hukum,” tegasnya. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Korupsi APBN, Tajudin Siap Bantu Polisi
Korupsi APBN, Tajudin Siap Bantu Polisi
“Nyanyian” empat Kepala Sekolah tersangka korupsi APBN Tahun 2013 tentang dugaan keterlibatan oknum Pejabat Dikpora dan LSM yang juga ikut menikmati dana proyek Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB)
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/korupsi-apbn-tajudin-siap-bantu-polisi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/korupsi-apbn-tajudin-siap-bantu-polisi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy