$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

BLUD Bima Direhab, Pelayanan Tak Maksimal

Akibat sejumlah ruangan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD/RSUD direhab, pelayanan pun tak maksimal.

Akibat sejumlah ruangan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD/RSUD direhab, pelayanan pun tak maksimal. Hal tersebut, terlihat beberapa pekan terakhir ini. Diharapkan agar proyek rehab sejumlah ruangan di BLUD tersebut secepatnya diselesaikan, agar pelayanan prima benar-benar dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan penanganan medis.

Seperti yang terjadi di ruangan IGD. Ruangan yang telah berpindah ke bagian sekretariat itu, nampak sesak mana ditambah lagi dengan penempatan sejumlah properti medis yang tidak tertata rapi. Belum lagi, pasien baru yang datang, suasananyapun terlihat kocar kacir dengan orang yang banyak lalu lalang di sekitar ruangan tersebut. Kepala BLUD Bima, Drg. Hg. Ihsan MPH mengatakan, jangankan pasien dan keluarga pasien, pihaknya pun merasa terganggu dengan suasana tersebut.

“Tapi mau bagaimana lagi, ini harus dilalui dan rehab sejumlah ruangan harus dilanjutkan. Kalau tidak direhab, kapan lagi kita mau rehab BLUD ini,”ujarnya saat ditemui wartawan di Kantornya Senin (17/11) pagi.

Kondisi IGD juga secara fisik tidak teratur. Namun ia memastikan, pelayanan terhadap pasien tetap sesuai prosedur. Diharapkan kepada masyarakat agar tidak berspektif buruk dengan pelayanan di BLUD sekarang.”Sering saya sampaikan pada apel pagi, agar pegawai harus tetap maksimal melayani pasien,”tuturnya.

Ia menambahkan, sejumlah ruangan yang direhab yakni IGD, ruangan NICU, Sal Dalam, Radiologi, Sal Anak, VIP A, Taman dan Pagar.”Diruangan lain yang tidak direhab, pelayanannya tidak terganggu,”ungkapnya.

Ia berharap kepada seluruh pasien yang datang berobat di BLUD Bima ini, agar bersabar dan tidak kecewa. Rehab yang dilakukan ini, semata-mata untuk memperindah agar masyarakat selalu nyaman ketika dating berobat.

”Kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, jadi diharapkan agar masyarakat bersabar,”harapnya.(KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: BLUD Bima Direhab, Pelayanan Tak Maksimal
BLUD Bima Direhab, Pelayanan Tak Maksimal
Akibat sejumlah ruangan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD/RSUD direhab, pelayanan pun tak maksimal.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/blud-bima-direhab-pelayanan-tak-maksimal.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/blud-bima-direhab-pelayanan-tak-maksimal.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy