$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Jajaran Kejaksaan Silaturahmi ke Dapur Stabilitas

Jajaran kejaksaan Negeri Bima melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Redaksi Koran Stabilitas Rabu (3/12) kemarin.

Jajaran kejaksaan Negeri Bima melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Redaksi Koran Stabilitas Rabu (3/12) kemarin. Kedatangan Penyidik Bima tersebut, disambut hangat oleh petinggi Koran Stabilitas, Rafidin, S.Sos dan wartawan Koran Stabilitas lainnya.

Kedatangan jaksa yang di wakilkan oleh Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Raba Bima, Indrawan Pranacitra, SH membicarakan seputar persoalan mitra kerja antara pihak kejaksaan dengan media yang selama ini terjalin dengan baik. Ia mengajak media massa dan wartawan yang selalu memburu berita setiap hari agar tetap berkomunikasi intens dengan jajaran Kejaksaan, terutama sekali kaitan pemberitaan. “Salam dari Pak Kejari karena beliau tidak sempat datang ke Kantor Stabilitas. Saya ditunjuk beliau untuk silaturahmi dengan teman-teman wartawan yang selalu membantu kita dalam mengangkat kasus-kasus Korupsi di Bima selama ini,’’ ujarnya.

Selain silaturahmi dan ingin mengenal dekat dengan para wartawan, Pria asal Lombok campuran Jawa tersebut, ingin mengajak media tetap memantau kasus-kasus korupsi yang tengah ditangani serius Kejaksaan mapun kasus-kasus baru yang belum dilaporkan oleh masyarakat. Pihak Kejaksaan sendiri tetap membuka diri bahkan tidak ada sela untuk wartawan yang melakukan konfirmasi setiap informasi pada jajaran Kejaksaan.

Ia juga mengakui selama ini pihaknya telah terbantu pemberitaan media massa terutama sekali kasus-kasus korupsi yang tengah ditangani serius oleh Kejaksaan. Pihaknya tidak mungkin bekerja sendiri tanpa pemberitaan media. Bila perlu data-data kasus korupsi yang tengah ditangani diserahkan ke Jaksa agar semua kasus baik korupsi di Kabupaten maupun Kota Bima.

Dalam dialog selama tiga jam tersebut, Pimpinan Media Stabilitas Rafidin merespon cepat hasil pembicaraan tersebut, untuk sama-sama mengawal kasus-kasus korupsi yang ada di Kota dan Kabupten Bima. Ia juga bersedia membantu menyerahkan data-data hasil dugaan korupsi ke pihak penydidik agar semua kasus-kasus tersebut, cepar tuntas dan selesai ke pihak pengadilan.

Pada kesempatan pertama Rafidin langsung menyerahkan data-data awal dugaan Korupsi kepada pihak Kejaksaan. “Kami selaku mitra pemerintah dan pihak penyidik siap membantu untuk bekerja sama dalam penanganan kasus-kasus korupsi, kalau ada data-data yang bisa kita bantu. Sekarang saya akan menyerahkan, data yang kami dapatkan, mudah-mudahan bisa membantu pihak Kejaksaan untuk mempermudah lakukan penyelidikan awal,’’ ujarnya. (KS.14)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Jajaran Kejaksaan Silaturahmi ke Dapur Stabilitas
Jajaran Kejaksaan Silaturahmi ke Dapur Stabilitas
Jajaran kejaksaan Negeri Bima melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Redaksi Koran Stabilitas Rabu (3/12) kemarin.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/jajaran-kejaksaan-silaturahmi-ke-dapur.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/jajaran-kejaksaan-silaturahmi-ke-dapur.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy