$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Koran Stabilitas Sumbang Hadiah MTQ Melayu

Perhatian Management Koran Stabilitas sebagai Lembaga control sosial tidak hanya mengsejahterakan karyawan, tapi juga terpanggil moralnya untuk ikut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan Keagamaan.

Perhatian Management Koran Stabilitas sebagai Lembaga control sosial tidak hanya mengsejahterakan karyawan, tapi juga terpanggil moralnya untuk ikut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan Keagamaan. Seperti, membangun MCK umum dan Gapura disejumlah titik di Kota Bima. Hal itu dilakukan karena merasa peduli terhadap kondisi dan permasalahan hidup yang dialami masyarakat.

Rafidin, HB, S.Sos
Selain itu, perusahaan media dibawah kendali Rafidin, HB, S.Sos juga melibatkan diri pada kegiatan keagamaan. Salah satunya, lomba MTQ tingkat Kelurahan Kota Bima. Kali ini, perusahaan yang berlokasi di Lingkungan Santi itu memberikan hadiah berupa Televisi untuk lomba baca ayat suci Al-Qur’an tersebut. Bantuan itu langsung diterima oleh Lurah Melayu Rabu (28/01) kemarin. “Kali ini, kami sumbang hadiah untuk lomba MTQ tingkat Kelurahan Melayu,” kata Rafidin.

Impian untuk mengesejahterakan seluruh karyawan Koran Stabilitas, ikut terlibat dalam kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan serta membantu permasalahan hidup masyarakat sudah menjadi komitmen putra kelahiran Donggo tersebut. Karena ia berprinsip, dibalik kesuksesan dalam setiap usaha tidak terlepas dari dukungan dan do,a pihak lain.”Dari awal merintis usaha ini, saya sudah berjanji akan mengsejahterakan seluruh karyawan, termasuk mengambil bagian dalam kegiatan masyarakat. Lebih-lebih, kegiatan keagamaan,” ujarnya.

Mungkin ada yang beranggapan negatif atas semua yang ia lakukan, baik memberikan fasilitas sepeda motor untuk operasional crew Koran Stabilitas, dana pembangunan MCK, gapura, sembako untuk masyarakat miskin dan sebagainya. Baginya, anggapan itu bukan hambatan, tapi motivasi untuk terus berbuat sekaligus mengambil bagian atas permasalahan yang sudah dan sedang dialami masyarakat. ”Bagi saya itu kritikan membangun sebagai bahan intropeksi kedepan, yang terpenting saya ikhlas dan tulus berbuat,” tuturnya.

Sementara, Lurah Melayu, Muh. Taamin mengaku bangga atas sumbangan hadiah untuk lomba MTQ tersebut. Katanya, di Kota Bima khususnya baru kali ini ada perusahaan media yang peduli dengan kegiatan keagamaan. Karena itu, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga untuk perusahaan tersebut.”Saya sangat berterimakasih atas bantuan itu, semoga perusahaan itu lebih sukses dan berkembang lagi dari sebelumnya,” pintanya.

Tahun 2015 ini, perusahaan yang dirintis Ketua PWI Bima itu kembali memberikan sepeda motor untuk dua karyawanya, satu untuk Andi dan satu lagi buat Almin. Kendaraan itu untuk mempermudah karyawan dalam menjalankan tugas baik sebagai pemasaran maupun dalam menjalankan tugas jurnalistiknya. Begitupun, ditahun-tahun sebelumnya motor juga diberikan kepada sejumlah karyawan. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Koran Stabilitas Sumbang Hadiah MTQ Melayu
Koran Stabilitas Sumbang Hadiah MTQ Melayu
Perhatian Management Koran Stabilitas sebagai Lembaga control sosial tidak hanya mengsejahterakan karyawan, tapi juga terpanggil moralnya untuk ikut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan Keagamaan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhefu0KTAyV53QUm0L-5ksJYR_iiJKlw8lHLmzGr43Ys-_caKYC6d3N0kC8N_bD5jJMOh8B8VxBCo1i143jYUjcGoNAz0FWjf8vYcTYTUnl1hiISFaoNIDLcds425qEVvDOE1vfOTolylGu/s1600/Rafidin.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhefu0KTAyV53QUm0L-5ksJYR_iiJKlw8lHLmzGr43Ys-_caKYC6d3N0kC8N_bD5jJMOh8B8VxBCo1i143jYUjcGoNAz0FWjf8vYcTYTUnl1hiISFaoNIDLcds425qEVvDOE1vfOTolylGu/s72-c/Rafidin.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/koran-stabilitas-sumbang-hadiah-mtq.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/koran-stabilitas-sumbang-hadiah-mtq.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy