$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Anton Bantah Jual Beli Jabatan di BKD

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bima, Antonius membantah keras adanya isu jual beli jabatan di Kantor yang tengah di pimpinnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bima, Antonius membantah keras adanya isu jual beli jabatan di Kantor yang tengah di pimpinnya. Pasalnya, seluruh pejabat fungsional dan structural yang dilantik Jum’at lalu murni kebijakan tim Baperjakat.

Ilustrasi Jual Beli Jabatan
Ilustrasi Jual Beli Jabatan

Pernyataan tersebut disampaikan Anton saat mendatangi Kantor Redaksi Koran Stabilitas, Jum’at (13/2) sore kemarin. Katanya, isu permainan uang dalam kaitan pelantikan pejabat sejak dulu terhembus, tidak hanya disaat dirinya menjabat sebagai Kepala BKD, tapi juga sebelumnya. Namun faktanya, tak satupun bisa dibuktikan isu miris tersebut, karena sifatnya fitnah belaka. Karena itu, diharapkan kepada siapapun yang suka melempar isu tidak bertanggungjawab tersebut, agar bertaubat. Masalahnya, akan menjadi beban pikiran bersangkutan ke depannya. ”Sekali lagi saya tegaskan, tidak benar ada bandrol jabatan di BKD, juga di Pemerintah Kabupaten Bima disaat moment pelantikan,”tegasnya kembali.


Jika benar terjadi ada permainan uang, maka diharapkan kepada masyarakat yang mengetahui, atau pihak yang dirugikan melaporkan kejadian tersebut ke BKD, untuk diambil tindakan tegas.”Bupati dengan tegas akan mengambil tindakan kepada oknum pejabat yang mengabil atau meminta uang untuk promosi jabatan tersebut, tak terkecuali siapapun orangnya,”paparnya.

Ditempat yang sama, Tegus, supirnya kembali mengklarifikasi atas kedatangan A.Rauf beberapa waktu lalu ke kediamannya atasannya (Anton,red). Kehadiran Rauf waktu itu murni silaturahmi, bahkan tidak hanya Rauf, tapi banyak pegawai lain yang setiap saat bertamu di rumah atasannya. Artinya kata Tegus, kedatangan tamu di rumah atasannya, merupakan hal yang biasa, bukan factor kepentingan tamu dengan meminta jabatan dan lainnya.”Tidak mungkin pa Anton memberi jabatan bagi siapapun yang datang meminta, karena penempatan pejabat itu berdasarkan keputusan baperjakat,”tandasnya.(KS-01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Anton Bantah Jual Beli Jabatan di BKD
Anton Bantah Jual Beli Jabatan di BKD
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bima, Antonius membantah keras adanya isu jual beli jabatan di Kantor yang tengah di pimpinnya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIewJKahERDm7yNPNlWRDqBTklpyw0RC4l_1MAWlWCIqXErXDVBH124hargqG_3OZSDsT3GdBC144YHfGG_iIKIsZNt-rIacRS9gi5HPMhVEGKnneYz4dLzWIoRA__jyPfQu5GE0reTKcm/s1600/Lembaga+STAIS+Diduga+Gelapkan+Dana+Yayasan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIewJKahERDm7yNPNlWRDqBTklpyw0RC4l_1MAWlWCIqXErXDVBH124hargqG_3OZSDsT3GdBC144YHfGG_iIKIsZNt-rIacRS9gi5HPMhVEGKnneYz4dLzWIoRA__jyPfQu5GE0reTKcm/s72-c/Lembaga+STAIS+Diduga+Gelapkan+Dana+Yayasan.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/02/anton-bantah-jual-beli-jabatan-di-bkd.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/02/anton-bantah-jual-beli-jabatan-di-bkd.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy