$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

H. Syafruddin Unggul Pada Pleno NasDem

Rapat pleno berlangsung alot, nama Drs H. Syafrudin HM. Nur, MPd selalu unggul pada setiap aspirasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) maupun dari DPD.

Setelah memasuki tahapan akhir penjaringan bakal calon Bupati Bima, akhirnya Partai NasDem menetapkan tiga nama yang akan dikirim ke DPW Propinsi NTB. Keputusan tersebut diambil setelah hasil rapat pleno berlangsung di sekretariat partai besutan Surya Paloh itu di Desa Raba Kodo Kecamatan Woha, Selasa (16/3) kemarin.

Rapat pleno berlangsung alot, nama Drs H. Syafrudin HM. Nur, MPd selalu unggul pada setiap aspirasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) maupun dari DPD. H. Syafrudin yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Kabupaten Bima disebutkan selalu menjadi nomor satu hampir semua Kecamatan. Dari 24 orang pengurus partai, 21 diantaranya mengusung nama H.Syafruddin, disusul Drs H. Zainul Arifin, Msi hanya unggul Kecamatan Belo dan Sanggar. Sedangkan H. Abdullah H. Abas, SH pada posisi ketiga dari dua kandidat tersebut.

Ketua Panitia Penjaringan, Rusdin mengaku, sejak dibuka penjaringan bakal calon Bupati Bima tanggal 26 Februari hingga 16 Maret 2015, pihaknya telah menerima pendaftaran empat kandidat dari sepuluh figur yang mengambil fomulir. Mereka adalah, Drs. Syafruddin HM. Nur, MPd, Drs H. Zainul Arifin, Msi, H. Abdullah H. Abbas, SH, dan Drs. H. Najib HM. Ali, MM.

Berdasarkan peraturan organisasi (PO) partai katanya, kewenangan DPD telah selesai pada tahapan rapat Pleno dan memutuskan tiga nama untuk dikirim ke DPW Propinsi NTB. Setelah itu, DPW memiliki kewenangan lagi untuk menggodok dua nama. Selanjutnya akan mengirim lima nama ke DPP. “Enam orang yang tidak mengembalikan formulir, hanya empat orang yang kita proses dan dalam pembahasan rapat pleno. Tiga nama sudah kita putuskan untuk di bawa ke DPW. Setelah itu DPW akan mengirim lima nama ke DPP dan menetapkan satu nama yang diusung,’’ terangnya.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Bima, Maswan, ST meminta kepada seluruh pengurus DPC maupun DPD untuk menunggu keputusan akhir dari DPP. Siapa saja kandidat yang diusung oleh partai Nasdem nanti harus didukung bersama. Serta tidak ada lagi pengurus partai yang membelot dan mendukung calon lain. Ia berjanji akan meminta kepada figur yang diusung untuk melakukan rapat konsolidasi semua pengurus mulai dari DPD sampai pengurus ranting. “Kita akan undang Bakal Calon Bupati nanti untuk melakukan pertemuan akbar bersama pengurus partai untuk bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bima periode 2015-2020 mendatang,’’ janjinya. (KS-14)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: H. Syafruddin Unggul Pada Pleno NasDem
H. Syafruddin Unggul Pada Pleno NasDem
Rapat pleno berlangsung alot, nama Drs H. Syafrudin HM. Nur, MPd selalu unggul pada setiap aspirasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) maupun dari DPD.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/h-syafruddin-unggul-pada-pleno-nasdem.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/h-syafruddin-unggul-pada-pleno-nasdem.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy