$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Punya Masalah Gigi, Yuk Datangi Klinik Family Dental

Anda punya masalah dengan gigi? Klinik Family Dental mungkin bisa menjadi solusi tepat buat masalah gigi anda.

Anda punya masalah dengan gigi? Klinik Family Dental mungkin bisa menjadi solusi tepat buat masalah gigi anda. Klinik tersebut kini telah di Bima dan menjawab semua masalah gigi, mulai dari gigik tonggos, renggang, dan berantakan. Klinik yang telah beroperasi selama enam bulan tersebut sudah banyak memberi pelayanan bagi masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima, bahkan ada warga Dompu yang datang memeriksa gigi di klinik itu. 

Walau baru seumur jagung berada di Kota Bima, klinik yang beralamat di jalan Mardinata Kelurahan Tanjung Kota Bima atau samping Jembatan Romo ini sudah banyak diminati masyarakat yang membutuhkan perawatan gigi. Diklinik itu, juga melayani pemasangan behel perawatan gigi, gigi tiruan (palsu), membersihkan karang gigi (scaling gigi), pemutihan gigi (bleaching) maupun tambal gigi. ”Untuk semua urusan gigi, kami siap layani,” kata Dokter Ahli Gigi, Jibril Syamlan saat diwawancarai Koran Stabilitas di klinik setempat beberapa waktu lalu.

Dokter muda ini memastikan, pelayanan terbaik akan menjadi priotitas di kliniknya. Soal tarif, sangat terjangkau karena tidak memasang tarif mahal. Manajemen seperti itu merupakan salah satu cara dia untuk menarik minat masyarakat Bima dan Dompu untuk mendatangi kliniknya. “Saya tidak memasang tarif mahal, sebelum melakukan perawatan, kita diskusi dulu masalah harga,” tuturnya.

Diakuinya, hampir tiap hari kliniknya selalu di datangi pengunjung. Menurutnya, masalah gigi merupakan masalah yang perlu diperhatikan oleh orang tua dan remaja saat ini. Sebab banyaknya keluhan sakit gigi itu kerena selama ini tidak adanya inisiatif masyarakat untuk melakukan pemeriksaan dan perawatan gigi secara rutin di klinik maupun puskesmas terdekat. Sehingga gigi cepat tanggal pada usia tertentu, begitupun permasalahan bau mulut dan gigi berkarat. ”Apalagi para perokok aktif, masalah gigi sangat mengganggu karena terdapat karang di giginya,” jelasnya.

Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, kliniknya dibuka tiap hari, mulai buka jam 08.00 Wita pagi sampai jam 21.00 Wita. Jika warga kota maupun kabupaten Bima ingin konsultasi masalah gigi, dirinya siap melayani melalui nomor telepon seluler 082216695322 dan Pin BB 281C3D44. ”SILAKAN Hubungi saya di nomor itu jika ingin konsultasi masalah gigi, saya siap melayani,” imbuhnya. (KS-17)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Punya Masalah Gigi, Yuk Datangi Klinik Family Dental
Punya Masalah Gigi, Yuk Datangi Klinik Family Dental
Anda punya masalah dengan gigi? Klinik Family Dental mungkin bisa menjadi solusi tepat buat masalah gigi anda.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/punya-masalah-gigi-yuk-datangi-klinik.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/punya-masalah-gigi-yuk-datangi-klinik.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy